Berikut Alasan Penurunan Penampilan Inter Milan Belakangan Ini

0
40

inter-milan_4277062-minMilan, BolaKini.net – Eks pelatih tim nasional Italia Marcello Lippi menyebut Inter Milan saat ini mengalami penurunan performa lantaran mereka tak memiliki pemain yang benar-benar hebat.

Inter menunjukkan performa yang apik di musim ini. Semua itu tak lepas dari polesan tangan dingin sang pelatih anyar, Luciano Spalletti.

Nerrazurri pun tampil perkasa dan tak terkalahkan dalam empat bulan pertama di musim ini. Akan tetapi semua berbalik setelah mereka dikalahkan oleh Udinese dengan skor 3-1 pada pertengahan Desember lalu.

Setelah itu, Inter tak pernah lagi merasakan kemenangan dalam tujuh pertandingan di semua ajang kompetisi. Rinciannya, lima kali imbang dan dua kali kalah.

Hasil itu membuat posisi Inter di zona empat besar terancam. Nerrazurri saat ini ada di posisi empat dengan raihan 45 poin, hanya berselisih satu angka dari AS Roma yang ada di posisi lima.

“Saya mengerti ketidakbahagiaan fans: bahkan musim ini, setelah awal yang bagus, telah padam, mengempis,” ujarnya kepada Gazzetta dello Sport.

“Spalletti telah menciptakan asumsi psikologis yang baik, tapi jujur saja: kecuali Icardi, yang memaksimalkan 90 persen bola mereka, mereka memiliki pemain bagus tapi bukan pemain hebat,” cetusnya.

“Mengenai komentar Spalletti kepada para penggemar, sepertinya tidak ada hal baru bagi saya,” sambung Lippi.

Comments

comments

NO COMMENTS