Skuat Macan Kemayoran Temukan Sosok Striker Baru Dari Luar Indonesia

0
26

Marko Simic-minJakarta, Bolakini.net – Persija Jakarta saat ini berhasil menemukan sosok striker dari luar Indonesia yang mampu dan bisa dipercaya untuk mencetak gol. Karena pada musim terakhir ada beberapa nama yang begitu bagus dan konsisten bermain di Persija. Bahkan bisa dibilang kualitasnya cenderung menurun.

Empat Pemain Asing Persija, Kualitasnya Menuruh

Tercatat ada empat pemain yang ada di Persija dan dinyatakan kualitasnya meredup. Empat pemain tersebut terdiri dari Ivan Bonsjak, Agu Casmir, Yevgeni Kabayev, dan yang terakhir Luiz Junior. Mereka semua sebenernya tidak mampu memenuhi harapan dan target dari pihak manajemen dan suporter Jakmania. Akan tetapi, dalam musim ini hadirnya sosok Marko Simic menjadi harapan baru untuk Persija dalam menghasilkan gol demi gol. Dia juga kemungkinan akan menjadi mesin gol baru untuk tim berjulukan Macan Kemayoran.

Pesepak bola asal Kroasia itu mencatatkan lima gol dari empat pertandingan yang pernah dijalani bersama Persija di ajang Piala Presiden 2018. Super Simic sebenarnya adalah pemain yang bisa dibilang sempurna. Karena kedua kaki dan sundulannya sama-sama berbahaya dan mampu merobek gawang lawan. Walau di Piala Presiden 2018 ini Simic masih belum mencetak gol melalu sundulannya, tapi dari yang didapat ialah akurasi sundulan mampu membuat tim lain kewalahan.

Simic juga sangat terampil menguasai bole dengan kakinya. Ditambah lagi dirinya merupakan striker yang mempunyai kelebihan dalam kedua kaki. Dari kelima gol yang ia peroleh, kedua kakinya ini sudah membahayakan gawang-gawang lawan. Akan tetapi, yang lebih dominan ialah mantan pemain Melaka United ini lebih terampil menggunakan kaki kiri. Sudah empat gol ia lesakkan tendangan kaki kirinya sisanya dilakukan oleh tendangan kaki kanan.

Yang menjadi nilai tambah pemain ini, akurasi tendangan yang dilakukan oleh kaki kanannya sangat sempurna. Beberapa kali Simic juga mampu melakukan tembakan yang sangat akurat yang langsung menggetarkan gawang lawan dari luar kotak penalti. Dua sepakan yang dilakukannya menyumbangkan dua gol untuk tim Persija. Yang menarik adalah ketika skuatnya melawan Borneo FC, dia sukses membobol gawang lawan dengan gol cantiknya.

Comments

comments

NO COMMENTS