Bersama Klub Terbarunya, Alexis Sanchez Berharap Mendapatkan Banyak Trofi

0
27

Bersama Klub Terbarunya, Alexis Sanchez Berharap Mendapatkan Banyak Trofi-min

Manchester, Bolakini.net – Penyerang kelahiran Chile, Alexis Sanchez telah menegaskan bahwa ingin mendapatkan trofi. Dirinya ingin bermain dan mendapatkan trofi bersmaa dengan klub yang telah di anggap sebagai yang terbesar di Premier League, Manchester United.

Alexis Sanchez telah selesaikan transfernya untuk berpindah ke Old Trafford pada bulan lalu. Dan dirinya didatangkan dari Arsenal setelah melalui transfer yang bersifat penuh drama tersebut.

Alexis Sanchez juga telah mengakui senang dapat bisa bergabung dengan The Red Devils. Sebab dirinya memang sudah bermimpi untuk bisa gabung dan membela sang Setan Merah sejak lama.

Dirinya pun juga bahkan telah mengakui sangat senang karena telah bergabung dengan klub yang di anggapnya paling terbesar di Inggris. Sekarang, Alexis Sanchez juga memiliki target besar yang ingin dirinya raih bersama dengan Manchester United yakni meraih begitu banyak trofi.

Sanchez berharap bisa menambah koleksi trofi nya bersama Manchester United

“Saya sudah berpikir Manchester United, Sejak saya masih kecil dan saya tidak hanya mengatakan ini karena saya sudah berada disini. Saya orang yang jujur dan saya tidak pernah berbohong, dan saya pikir klub ini adalah klub terbeesar di Premier League,” ucap Alexis Sanchez kepada Sky Sports News.

“Ada begitu banyak klub besar, dan setelah bermain bersama The Gunners, mereka juga adalah salah satunya. Ini adalah klub yang besar dan saya bisa ada berada disana. Akan tetapi pada saat datang ke sini (Old Trafford), saya melihat emlem klub, dan saya pikir Manchester United harus memenangkan segalanya karena ini adalah klub yang besar. Emblem klub itu sudah mengatakan segalanya,” seru Alexis Sanchez.

“Saya telah datang kesini untuk memenangkan banyak hal. Saya telah meninggalkan The Gunners karena saya ingin berkembang dan belajar sebagai pemain kuat, dan bisa memasuki suasana klub baru. Manchester United adalah klub yang sangat besar dan sangat kuat. Saya telah datang ke sini untuk memenangkan semuanya bersama tim ini. Kalau tidak, saya tidak akan pernah datang ke sini,” tandasnya.

Manchester United pun pada saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara Premier League yang telah mendapatkan 56 poin. Mereka tertinggal jarak 13 poin dari sang pemuncak klasemen, Manchester City.

Comments

comments

NO COMMENTS