Pastikan Gabung Kedah FA, Andik Vermansah Dikontrak Setahun

0
26

andik-vermansah_35d6456-minKedah, BolaKini.net – Winger andalan Timnas Indonesia, Andik Vermansah akhirnya mendapatkan klub baru di musim 2018 ini.

Pemain berusia 26 tahun ini baru saja diumumkan secara resmi sebagai bagian dari klub asal Malaysia yakni Kedah FA.

Keputusan Andik bermain di Kedah FA ini juga sekaligus mengakhiri berbagai spekulasi tentang klub yang akan dibelanya pada musim 2018.

Sebelumnya, ada beberapa klub yang disebut akan jadi labuhan karir Andik yang baru.

Sempat digosipkan akan bergabung dengan Bali United, Andik kemudian mengakui ada negosiasi dengan Persebaya Surabaya. Tapi, tidak ada kata sepakat. Kemudian, dia sempat dikabarkan jadi incaran Madura United dan Persib Bandung.

“Persatuan Bolasepak Kedah berjaya mengikat khidmat pemain kebangsaan Indonesia ini selama setahun bagi mengisi slot kuota import Asean skuad hijau-kuning,” tulis Kedah FA di akun instragram resmi klub.

Kedah memastikan bahwa status Andik sudah sah sebagai pemain mereka. Transfer Andik juga sudah diselesaikan dan mendapatkan pengesahan dari Football Malaysia LLP, selaku operator kompetisi di Malaysia.

Dengan bergabungnya Andik ke Kedah FA, maka kini ada lima pemain asal Indonesia yang bermain di Malaysia.

Selain Andik, ada juga nama Evan Dimas dan Ilham Udin [Selangor FA], Ferdinand Sinaga [Kelantan FA], Ahmad Jufrianto [Kuala Lumpur FA] dan David Laly [Felcra F.C].

Comments

comments

NO COMMENTS