Marko Simic Mencetak Hattrick Dan Membuat Persija Melangkah Untuk Ke Final

0
44

Marko Simic Mencetak Hattrick Dan Membuat Persija Melangkah Untuk Ke Final-min

Jakarta, Bolakini.net – Persija Jakarta tinggal selangkah lagi untuk memastikan dirinya lolos ke Final Piala Presiden 2018. Pada saat menantang PSMS Medan di leg pertama semifinal Piala Presiden 2018. Tim yang mempunyai julukan Macan Kemayoran tersebut mampu mengalahkan PSMS Medan dengan telak skor 1-4.

Gol kemenangan Persija Jakarta pada laga tersebut dicetak oleh hattrick Marko Simic dan satu sumbangan gol dari Jaimerson Da Silva. Dan sementara skor PSMS Medan memperkecil kedudukan dengan gol yang dicetakkan oleh Yessoh Wilfried di babak pertama.

Bermain di Stadion Manahan, Persija Jakarta tidak takut untuk mengambil inisiatif untuk menyerang. Anak asuh dari Stefano Cugurra tersebut telah tampil mendominasi di awal-awal laga itu berlangsung.

Baru berjelang menit ke 5, para Jakmania di Stadion Menahan bersorak-sorak gembira. Setelah tendangan dari Marko Simic memasuki gawang Abdul Rohim dengan indah. Dan skor berubah menjadi 0-1 dan membuat Persija Jakarta lebih unggul.

Persija membuat jarak lebih jauh dari sang lawan

Telah unggul satu gol membuat sang Macan Kemayoran makin percaya diri. Dan hasilnya enam menit kemudian. Marko Simic sukses membuat keunggulannya semakin jauh setelah umpan sundulan Ramdani Lestaluhu telah sukses disambarnya. Kedudukan skor berubah menjadi 0-2 untuk keunggulan sang Macan Kemayoran.

Akan tetapi telah unggul dua gol membuat Persija Jakarta cepat puas. Empat menit berselang dari gol pertama, giliran Jauimerson yang mencatatkan namanya ke papan skor. Setelah di berikan tendangan pojok dari Rezaldi Hehanussa ditanduk dengan sempurna oleh sang bek. Skor telah berubah menjadi 0-3 dan menjadi lebih unggul pada pertandingan tersebut.

Menguasai pertandingan tersebut Persija Jakarta terus berlanjut hingga menjelang akhirnya pertandingan. Akan tetapi PSMS bisa mencuri gol di empat menit menjelang babak pertama selesai. Melalui skema serangan balik, Sadney Urikhob melepaskan tendangan setelah lolos dari hadangan bek Persija Jakarta. Dan tendangan tersebut berhasil di hadang sang kiper. Namun sayang nya, bola tepisan tersebut jatuh di kaki Yessoh Wilfried. Tanpa mendapatkan kesulitan sang penyerang tersebut menjebolkan bola ke gawang Persija. Kedudukan skor menjadi 3 – 1 hingga turun minum.

Pada awal babak kedua ini, PSMS Medan nyaris saja kebobolan dua gol. Namun Abdul Rohim berhasil tampil lebih cemerlang pada babak kedua. Dan telah sukses menggalkan peluang bagus Ramdani Lesta luhu dan Rico Simanjuntak.

Setelah melakukan sejumlah percobaan, sang Macan Kemayoran tersebut akhirnya kembali membuat jarak kedudukan di menit 75. Melalui skema serangan balik, Ismed Sofyan yang memberikan umpan bagus kepada Marko Simic. Marko Simic sudah berhadapan satu lawan satu dengan Abdul Rohim tanpa ampun. Penyerang kelahiran Kroasia tersebut mengantarkan bola ke gawang PSMS dan mendapatkan hattricknya.

berkat kekalahan ini PSMS mempunyai PR yang berat. PSMS Medan harus mengejar defisit 3 gol di leg kedua semifinal Piala Presiden yang dijadwalkan pada hari Rabu (13/02/2018) nanti.

Comments

comments

NO COMMENTS