PSG dan Madrid Punya Kesempatan Menang Yang Sama

0
10

marco-verratti_bb3eb74-minParis, BolaKini.net – Playmaker PSG Marco Verratti menyebut timnya dan Real Madrid punya peluang sama besarnya untuk bisa menang di Santiago Bernabeu tengah pekan nanti.

PSG akan menjalani pertandingan berat di babak 16 besar Liga Champions musim ini. Sebab mereka diundi untuk berhadapan dengan sang juara bertahan, Madrid.

Namun sebelum menjalani duel itu, PSG memanaskan diri dengan menghadapi Toulouse di Ligue 1.

Di pertandingan itu, pasukan Unai Emery berhasil meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0 saja berkat gol Neymar.

Sekarang skuat PSG sudah mengalihkan fokusnya pada pertandingan melawan Madrid. Verratti mengaku rekan-rekannya sekarang sudah siap lahir batin menghadapi duel besar tersebut.

“Saya rasa kami siap menghadapi Real Madrid, ini adalah pertandingan yang sangat penting, sangat penting untuk musim ini,” katanya kepada Canal Plus.

“Ini sangat penting bagi kami, bagi para pemain, bagi para fans, kami akan menghadapi tim hebat di stadion besar. Kami perlu fokus,” tegas Verratti.

Pemain asal Italia ini lantas berbicara soal peluang timnya untuk meraih kemenangan melawan Cristiano Ronaldo cs.

Menurutnya, PSG punya kans meraih kemenangan yang sama besarnya dengan El Real meski berstatus sebagai tamu.

“Saya pikir ini adalah pertandingan 50-50 antara kami dan Real Madrid, mereka akan memberikan semuanya, mereka punya pemain-pemain hebat. Kami memiliki rekrutan besar dengan Kylian (Mbappe) dan Neymar,” koarnya.

Comments

comments

NO COMMENTS