Ronaldo Masih Tetap Harus di Waspadai Oleh PSG

0
32

Ronaldo Masih Tetap Harus di Waspadai Oleh PSG-min

Madrid, bolakini.net – Cristiano Ronaldo mencetak hat-trick dalam laga teranyarnya bersama Real Madrid. Paris Saint-Germain yang akan dihadapi berikutnya pun mesti kian waspadai pemainnya itu.

Penegasan tersebut dilontarkan oleh Entrenador Madrid Zinedine Zidane, menyusul kemenangan telak 5-2 ketika menjamu Real Sociedad, Minggu (11/2/2018) dini hari WIB.

Zidane sendiri menegaskan langsung bahwa PSG harus waspadai Ronaldo

Dalam partai pekan ke-23 La Liga itu, Ronaldo membuat tiga gol. Pemain 33 tahun itu seperti mengingatkan PSG ancaman macam apa yang akan mereka hadapi. Saat kedua tim berhadapan di leg pertama 16 besar Liga Champions, Kamis (15/2) dini hari WIB.

“Kita semua tahu betapa ia ingin selalu mencetak gol dan membuat peluang. Ia bernapaskan gol, hidup untuk membuatnya,” kata Zidane seperti dikutip Soccerway.

“Ia mencetak tiga dan sudah pasti PSG harus kian mewaspadai dirinya. Selalu ada efek positif buat tim setiap kali ia mencatatkan namanya di papan skor,” ujarnya.

Ronaldo sudah mencetak 23 gol dari 28 pertandingan di seluruh kompetisi Madrid musim ini, termasuk 11 gol dalam 18 penampilannya di La Liga.

Comments

comments

NO COMMENTS