Serdadu Tridatu Optimis Jalani Semifinal Piala Presiden 2018

0
11

Bali-United-minPalembang, Bolakini.net – Bali United memberitahukan bahwa timnya optimis dalam menjalani laga pertandingan leg pertama disemifinal Piala Presiden 2018. Kali ini Bali United akan bertarung dengan Sriwijaya FC pada Minggu 11 Februari. Pertandingan ini akan digelar dilapangan Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang. Skuat yang dikenal sebagai Serdadu Tridatu ini tengah menginginkan kemenangan besar. Hal tersebut bertujuan agar pada leg kedua nanti lebih mudah.

Kemauan Bali untuk bisa menghasilkan sebuah kemenangan besar di leg pertama ini bukan tanpa alasan. Hal ini dikarenakan padatnya jadwal yang harus diikuti Bali United. Jadwal tersebut juga hampir bersamaan dengan babak penyisihan grup Piala AFC. Ilija Spasojevic dan kawan-kawan diminta untuk bisa memaksimalkan kesempatan leg pertama. Tujuan lainnya adalah agar tetap tampil baik di dua kompetisi.

Dua Pertandingan Bali United di Dua Kompetisi

Faktanya, Bali United akan menjalani dua pertandingan dalam waktu yang dekat. Pertandingan pertama mereka akan terjadi pada 11 Februari melawan Sriwijaya FC. Disusul dengan pertandingan kedua dengan melawan Yangon United pada 13 Februari di kompetisi Piala AFC.

Awalnya kami semua merasa senang berada di Palembang dalam laga semifinal. Karena diketahui, Sriwijaya adalah tim yang berkualitas. Kami juga sudah menilai dan menyaksikan sendiri kehebatan mereka. Akan tetapi, kami berada disini juga dengan tim yang sama kuatnya. walaupun tanpa kehadiran Irfan Bachdim, kami merupakan tim yang tidak bisa di anggap remeh di Palembang, ujar Hans Peter Schaller.

Menang adalah target utama Bali United pada laga tersebut. Seluruh daftar pemain Serdatu Tridatu juga sudah berlatih keras demi laga ini. Hanya Irfan Bachdim yang kemungkinan dinyatakan akan absen pada laga ini. Tidak perlu khawatir, Bali United sudah mempunyai pemain pelapis untuk mengganti kekosongan yang ditinggalkan Bachdim, kata pelatih Bali United

Kami berharap mampu membuahkan hasil yang bagus dalam dua pertandingan nanti. Harapan dan tujuan tersebut akan kami persembahkan untuk tim dan para suporter pastinya. Ditambah lagi bek Bali United, Ricky Fajrin menyadari kemenangan di leg pertama ini. Dirinya juga berusaha semaksimal mungkin untuk tim demi mempermudah timnya di leg kedua Piala Presiden nanti.yang harus diraih timnya pada leg pertama nanti. Ia berusaha mencari poin disini agar mempermudah langkah mereka di leg kedua nanti.

Dari pemain sendiri, kami sudah siap dan tidak sabar untuk pertandingan besok dan berusaha mencuri poin di sini agar memperingan beban kami di kandang, tambahnya.

Comments

comments

NO COMMENTS