Aguero Merasa Sangat Beruntung City Punya Pemain Seperti De Bruyne

0
26

sergio-aguero-kevin-_7f3d202-minManchester, BolaKini.net – Bomber Manchester City Sergio Aguero mengaku timnya beruntung memiliki pemain hebat sekaliber Kevin De Bruyne.

City baru saja membabat Leicester City tanpa ampun di matchday 27 Premier League. Bermain di Etihad Stadium, mereka berhasil menang dengan skor telak 5-1.

Bintang kemenangan City di malam itu adalah Aguero. Pasalnya, empat dari lima gol The Citizen tercipta atas namanya. Satu gol sisanya dibagikan kepada Raheem Sterling.

Aguero tentu panen pujian atas kesuksesan itu. Akan tetapi, pemain asal Argentina ini juga tak lupa membagikan pujian itu kepada De Bruyne.

Gelandang serba bisa asal Belgia ini sejatinya juga memang tampil apik. Ia tidak mencetak gol, tapi ikut menyumbangkan tiga assist; satu untuk Sterling dan dua untuk Aguero.

“Untungnya, Kevin De Bruyne bermain untuk kami, membantu kami mencetak gol,” katanya kepada CityTV.

“Saya sangat senang karena sebagian besar gol datang dari assistnya dan saya hanya harus menendang bola dan jelas saya sangat senang untuknya juga,” seru Aguero.

“Ia pemain hebat dan setiap tim di dunia ingin sekali memilikinya,” cetusnya.

Musim ini, De Bruyne sudah tampil sebanyak 37 kali di semua ajang kompetisi. Ia telah menyumbangkan 11 gol dan 18 assist.

Comments

comments

NO COMMENTS