Liverpool Bukan Hanya 2 Pemain Saja Didalam Skuat Tersebut

0
29

Liverpool Bukan Hanya 2 Pemain Saja Didalam Skuat Tersebut-min

Liverpool, Bolakini.net – Sang manajer Liverpool, Jurgen Klopp telah mengatakan bahwa The Reds bukan hanya dua pemain. Dua pemain tersebut adalah Mohamed Salah dan Roberto Firmino setelah selesai menaklukan Southampton, Minggu (11/02/2018).

The Reds telah mengalahkan Southampton dengan skor 2-0 berkat jasa maksimal yang ditampilkan oleh Mohamed Salah dan Roberto Firmino. Pada dalam laga tersebut, keduanya sama-sama mencetakkan satu gol dan satu assist.

Mohamed Salah yang kini telah mencetakan 22 gol dan tujuh assist di ajang Premier League. Dan sementara rekan nya, Roberto Firmino baru mencetakan 12 gol dan enam assist. Meskipun demikian, Jurgen Klopp mengklaim bahwa timnya lebih dari dua pemain tersebut.

“Saya tidak ingin meluapakan Sadio Mane karena dirinya terlibat dalam segalanya yang dilakukan Liverpool. Mohamed Salah memang lah sangat bagus, dan sangat rakus. Roberto Firmino juga tidak terlalu terganggu. Mohammed Salah telah menciptakan assist dan gol, keduanya pun telah melakukannya dan mereka layak untuk mendapatkannya,” ujar Jurgen Klopp seperti yang telah di publikasi oleh Sky Sports.

“Pemain yang penting seperti mereka lah yang membuat perbedaan. Di babak kedua Georginio Wijnaldum telah tampil bagus, Emre Can juga tampilkan karater yang bagus. Semua pemain The Reds sudah tampil bagus,” lanjut Jurgen Klopp.

Jurgen Klopp mengatakan bahwa pertandingan tadi belum maksimal

Meskipun telah mengalahkan Southampton Jurgen Klopp mengakui bahwa Liverpool tidak tampil secara maksimal.

Jurgen Klopp memang senang bahwa The Reds telah sukses mengamankan tiga poin pada saat bermain dalam kondisi yang sulit akibat kecepatan angin yang cukup tinggi.

“Pertandingan tadi bukanlah pertandingan yang brilian. Tidak semuanya berjalan dengan mulus, karena anginnya cukup aneh. Pertandingan tadi adalah pertandingan dengan keadaan yang sulit dan kami bisa melakukannya dengan baik. Dan itu cukup baik dan sangatlah penting,” ujar Jurgen Klopp.

“Kami telah sukses mencetak gol pada awal pertandingan, dan mencetak gol kedua di momen yang tepat. Dan kami juga mengontrol pertandingan tersebut. Kami tidak lagi menjalani akhir pekan yang normal,” tandasnya.

Liverpool kini telah menduduki di pertingkat tiga klasemen sementara dengan meraih 54 poin, hanya tertinggal dua angka dari tim peringkat kedua, Manchester United.

Comments

comments

NO COMMENTS