Belum Pulih, Dybala di Coret dari Skuat Saat Menjamu Tottenham

0
39

6631-minTurin, Bolakini.net – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mencoret Paulo Dybala dari skuat karena belum pulih dari cedera hamstring saat menjamu Tottenham Hotspur pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions, di Stadion Allianz, Rabu (14/2/2018) dini hari WIB.

Dybala dihantam cedera ketika Juventus menang 1-0 kontra Cagliari, di Stadion Sardegna Arena, 6 Januari 2018. Bomber timnas Argentina itu ditarik keluar dan digantikan Douglas Costa pada menit ke-50.

Sempat ada perkiraan bahwa Dybala bakal bisa tampil untuk kali pertama sejak cedera kala Juventus menjamu Spurs, Rabu (14/2/2018) dinihari WIB. Sebab dia sudah terlihat ikut berlatih pada Senin (12/2) kemarin.

Dybala Belum Pulih Total

Setelah menjalani pemeriksaan medis, Dybala divonis mengalami cedera hamstring dan diprediksi akan pulih sebelum bertemu Tottenham Hotspur. Namun, perkiraan meleset dan sang pemain butuh waktu lebih lama memulihkan kondisi fisiknya.

Dybala lantas masih bergabung dengan Juan Cuadrado, Blaise Matuidi, Andrea Barzagli, dan Benedikt Howedes yang juga tengah berkutat dengan cedera.

Tentunya, Paulo Dybala adalah seorang pemain bagus yang tahu bagaimana caranya membuat perbedaan.

Allegri pun tidak memanggil pemain dari tim junior untuk menggantikan posisi Dybala. Juventus hanya akan diperkuat Gonzalo Higuain, Mario Mandzukic, Costa, dan Federico Bernardeschi di lini serang.

“Kami ingin bersaing dengan mereka, kita akan lihat apa yang terjadi,” tambah Pochettino.

Comments

comments

NO COMMENTS