Pada Tahun 2013 Bale Hampir Saja Tidak Bergabung Bersama Madrid

0
36

Pada Tahun 2013 Bale Hampir Saja Tidak Bergabung Bersama Madrid-min

Madrid, Bolakini.net – Telah terungkap sebuah fakta bahwa Gareth Bale hampir saja tidak bisa bergabung dengan sang raksasa Spanyol, Real Madrid pada tahun 2013 silam. Sebab, pada waktu yang sama ada juga klub asal Italia. Yang sama-sama juga memberikan tawaran kepada dirinya agar bisa mendapatkan jasa sang pemain tersebut.

Hal tersebut telah di ungkapkan oleh agen Gareth Bale, Jonathan Barnett. Menurut Jonathan Barnett, transfer Gareth Bale ke Italia tersebut batal karena pihak Tottenham Hotspur memilih untuk menolak tawaran klub asal Italia itu. Pihak Tottenham Hotspur lebih memilih untuk melepaskan sang pemain menuju Los Blancos.

Gareth Bale sudah bahagia di Real Madrid dan ingin tetap bertahan sedikit lama bersama Los Blancos

“Saya ingat betul, Florentino Perez (sang Presiden Real Madrid) memberikan pulpen kepada saya, dia pria yang mengagumkan. Dan saat itu pun saya akan selalu mengingatnya, Gareth Bale hampir saja berpindahke Italia pada saat itu,” buka Jonathan Barnett seperti yang di publikasikan oleh Tuttosports.

“Gareth Bale hampir saja menandatangani kontrak dengan klub asal Italia tersebut. Akan tetapi pihak Tottenham Hotspur tidak menerima tawaran dari mereka,” sambung Jonathan Barnett.

Pada akhirnya, Gareth Bale telah berpindah ke Los Blancos dengan harga nilai transfer 101 juta euro. Harga tersebut telah sempat membuat Gareth Bale menjadi pemain termahal di dunia pada saat itu.

Menurut Jonathan Barnett, pada saat ini Gareth Bale sudah merasakan bahagia bersama Real Madrid. Akan tetapi, dia tidak bisa memberikan jaminan jika winger kelahiran Wales tersebut tidak akan berpindah klub lain di masa depan. Tetapi, dirinya menjamin tidak ada klub asal Italia yang kini mampu untuk mendatangkan Gareth Bale.

“Gareth Bale sekarang sudah sangat bahagia bersama Los Blancos. Meskipun situasi dalam sepakbola bisa berganti dengan secara cepat sekali. Namun, Gareth Bale mengklaim bahwa pada saat ini tidak ada klub asal Italia yang mampu dapat menggunakan jasa servis nya,” tutup Jonathan Barnett.

Sang agen pun meminta Gareth Bale dihargai setara dengan sang The Golden Boy (Neymar) Jika ada klub yang ingin mendapatkan jasa servis nya.

Comments

comments

NO COMMENTS