Skriniar Sudah Tak Tahan Di Inter Milan

0
9

milan-skriniar_cc63bbc-minMilan, BolaKini.net – Bek andalan Inter Milan, Milan Skriniar mengakui dirinya bakal mempertimbangkan hengkang dari Giuseppe Meazza.

Sebelumnya agen Skriniar mengungkap adanya tawaran senilai 60 juta euro untuk kliennya yang ditolak kubu Nerazzurri pada bursa transfer Januari lalu.

Skriniar sempat dikaitkan dengan beberapa klub top Eropa, mulai dari Real Madrid, Barcelona, Manchester United hingga Manchester City. Pemain 23 tahun itu pun senang dia diminati klub besar.

“Saya sangat menyukai Real Madrid dan Barcelona tapi hal yang sama juga berlaku untuk dua klub Manchester. Premier League adalah liga terindah di dunia,” ujar Skriniar kepada media Slovakia, Sport.

“Kepergian saya akan bergantung pada banyak hal, seperti kesepakatan antara kedua klub dan peran yang akan saya dapatkan. Jika saya pindah hanya untuk menjadi cadangan, atau untuk hanya bermain di kompetisi kelas dua, saya akan memilih bertahan di Inter,” lanjutnya.

“Ada banyak rumor mengenai saya pada musim dingin kemarin tapi saya tak pernah mempertimbangkan untuk pergi, tentu tidak pada Januari. Saya ingin terus bermain baik dan berkembang. Kita akan lihat apa yang terjadi di musim panas nanti,” tandasnya.

Sejak didatangkan dari Sampdoria pada musim panas tahun lalu, Skriniar langsung berhasil mendapat satu tempat di lini belakang La Beneamata.

Comments

comments

NO COMMENTS