Zinedine Zidane Ingin Fokus Untuk Melawan PSG

0
41

Zinedine Zidane Ingin Fokus Untuk Melawan PSG-min

Madrid, Bolakini.net – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, telah melupakan segala gosip yang mengkait-kaitkan bahwa masa depannya sedang tidak pasti. Zinedine Zidane hanya ingin berfokus untuk mengantarkan Los Blancos mendapatkan kemenangan pada saat berjumpa Paris Saint Germain.

Zinedine Zinade pada saat ini memang sedang dalam posisi tekanan. Los Blancos telah menjalani musim yang buruk dan La Liga. Sang juara bertahan tersebut tertinggal jauh pada klasemen dari Barcelona. Los Blancos pun juga sudah tersingir dari ajang Copa del Rey di musim ini.

Mudah, peluang Real Madrid meraih gelar sekarang hanya tersisa di Liga Champions. Karena hal itu lah, untuk pertandingan Los Blancos melawan raksasa liga Ligue 1 itu dinilai menjadi penentuan. Masa depan Zinedine Zinade akan di pertaruhkan sebagai pelatih Real Madrid.

Sang pelatih tidak memikirkan masa depannya dan berfokus ke pertandingan

“Menurut saya, semua pertandingan sangat penting dan soal masa depan saya tidak ingin mengganggu yang telah kami persiapkan. Ini bukan laga final untuk diri saya, ini adalah pertandingan Liga Champions dan sekaligus langkah untuk kami mendapatkan gelarnya,” ucap sang pelatih Los Blancos.

“Kami hanya mempunyai dua kali dan kami sudah mengetahui apa yang kami harus lakukan adalah pergi dan bermain secara maksimal. Dan sisanya, tidak perlu dikhawatirkan,” sambung Zinedine Zidane.

“Tidak hanya Zinedine Zidane, pemain Real Madrid pun juga dinilai mendapatkan tekanan di laga untuk melawan Paris Saint Germain ini. Akan tetapi, sang pelatih kelahiran Prancis tersebut sudah memastikan bahwa Real Madrid akan menjalani laga yang hebat melawan Paris Saint Germain pada Kamis (15/02/2018) dini hari WIB, dengan senang hati.

“Kami tidak merasakan tertekan, justru kami sangat senang bisa melakukan pertandingan seperti ini. Saya yakin orang-orang juga ingin melihat permainan yang bagus dan anda harus bertanya kepada Paris Saint Germain apakah mereka merasakan tertekan ? ” tutup Zinedine Zidane.

Zidane pun membantah jika ada gosip mengatakan pertandingan tersebut antara 2 pemain saja

Dan sang pelatih Los Blancos pun mengklaim bahwa pertandingan melawan Paris Saint Germain. Bukan lah hanya pertandingan antara Cristiano Ronaldo dan Neymar, akan tetapi pertandingan antar tim.

Comments

comments

NO COMMENTS