Deco Menjelaskan Yang Dialami Ronaldo di Real Madrid Yang Sekarang

0
8

Deco Menjelaskan Yang Dialami Ronaldo di Real Madrid Yang Sekarang-min

Madrid, Bolakini.net – Eks gelandang Barcelona Deco menyebut performa Real Madrid yang mempengaruhi penampilan Cristiano Ronaldo dan bukan sebaliknya.

Musim ini performa Madrid menurun jika dibanding musim lalu. Zinedine ZIdanta tak bisa membuat pasukannya tampil konsisten dan lapar kemenangan.

Sementara itu, Ronaldo sendiri juga tampil tak setajam biasanya. Pemain asal Portugal ini mengalami paceklik gol di pentas La Liga meski hal yang sama tak berlaku di Liga Champions.

Menurut Deco justru Real Madrid yang tidak dapat memberikan peluang untuk CR7

CR7 masih bisa mengoleksi 23 gol dari semua ajang kompetisi sampai saat ini. Meski demikian banyak pihak yang menuding Ronaldo sebagai biang dari melorotnya prestasi Los Blancos.

Akan tetapi hal tersebut disanggah oleh Deco. Eks playmaker timnas Portugal ini menyebut masalahnya ada di Madrid dan bukan di Ronaldo.

“Saya tidak berpikir ia mengalami kesulitan. Kesulitannya ada di Real Madrid,” Deco memberitahu Omnisport.

“Terlepas dari fakta bahwa ia mencetak hanya 20 gol musim ini, ia masih sangat efektif. Jika ia memiliki dua atau tiga peluang dalam sebuah permainan, ia akan mencetak setidaknya satu gol. Tapi itu semua tergantung pada apa yang bisa tim ciptakan dan Real Madrid telah sangat tidak stabil akhir-akhir ini. Performa Real telah berada pada tingkat yang lebih rendah dibandingkan dengan apa yang diharapkan setiap orang,” cetusnya.

“Dan wajar jika Cristiano tidak bisa mengatasi defisitnya. Sepakbola adalah permainan kelompok dan satu pemain tidak bisa menyelesaikan semua masalah,” tegas Deco.

Comments

comments

NO COMMENTS