Marcos Rojo Telah Berdamai Dengan Musuhnya Yaitu Sanchez

0
38

Marcos Rojo Telah Berdamai Dengan Musuhnya Yaitu Sanchez-min

Manchester, Bolakini.net – Pemain pertahanan Manchester United, Marcos Rojo. dirinya telah mengakui sangat senang pada saat klub telah berhasil merekrut Alexis Sanchez pada bulan Januari lalu.

Marcos Rojo dan Alexis Sanchez memang sering kali bertemu sebagai lawan di atas lapangan hijau. Sebelum Alexis Sanchez berpindah ke Manchester United, Alexis Sanchez menjadi ujung tombak Arsenal yang sering kali bentrok dengan Marcos Rojo. Selain itu juga, mereka juga sering berduel di laga Argentina melawan Chile.

Marcos Rojo pun sebagai pemain belakang, dirinya mengakui sering kali memberikan tekelan kepada Alexis Sanchez dengan Keras. Sebab, memang itulah gaya bermain Marcos Rojo seperti itu. Akan tetapi, Marcos Rojo sekarang senang karena bisa menjadi rekan satu tim dengan Alexis Sanchez.

Marcos Rojo sangat senang bisa bermain bersama Alexis Sanchez bukan menjadi lawan akan tetapi menjadi kawan

“Saya sudah melawan dia (Alexis Sanchez) beberapa kali, baik itu bermain di pertandingan Arsenal ataupun Timnas Chile. Kami terlihat selalu bertemu di lapangan. Jadi lebih baik kita pada saat berada di kubu yang sama dan tidak lagi saling menendang,” ucap Marcos Rojo.

“Jika orang-orang bilang saya itu sangat keras kepala, namun itu memang gaya bermain saya. Sejak masih kecil saya sudah bermain dengan sangat agresif,” Marcos Rojo melanjutkan pembicaraan.

Setelah Marcos Rojo dan Alexis Sanchez menjadi rekan satu tim, Marcos Rojo pun tidak lagi akan menandang Alexis Sanchez. Bahkan sang mantan pemain Sporting Lisbon tersebut langsung mengumbar pujian kepada Alexis Sanchez. Menurut Marcos Rojo, mantan pemain Barcelona tersebut adalah sosok pemain yang bertalenta.

“Alexis Sanchez adalah salah satu pemain yang sangat fantastis dan saya harap dia bisa menampilkan aksi yang terbaik bersama Manchester United. Cepat atau lambat dia akan menyatu dengan Manchester United dengan baik, dia sekarang sudah mempunyai rumah baru. Dia baru saja di Manchester United,” tandas Marcos Rojo.

Akan tetapi bagaimana jika Marcos Rojo bertemu dengan Alexis Sanchez di pertandingan Argentina melawan Chile ? Apakah Marcos Rojo akan memberikan tekel kembali kepada Alexis Sanchez ? Atau tidak ?

Comments

comments

NO COMMENTS