Roma Mengaku Menyesal Lepas Salah ke Liverpool dengan Banderol Murah

0
44

mohamed-salah-006-lf_d0dd9bb-minRoma, BolaKini.net – Direktur Olahraga AS Roma, Monchi mengakui bahwa ia harusnya bisa menjual Mohamed Salah dengan harga yang lebih mahal ke Liverpool.

Tapi, ia menyebut harga yang disepakati jauh lebih mahal dari harga sebelumnya.

Salah bergabung dengan Liverpool di bursa transfer awal musim 2017/18 ini. The Reds memboyong Salah dengan mahar transfer 50 juta euro dengan sejumlah bonus. Harga tersebut kemudian disebut terlalu murah karena Salah bermain sangat apik.

Pemain asal Mesir tersebut kini sudah mencetak 30 gol untuk Liverpool di semua kompetisi.

“Di ujung hari, kami mencapai kesepakatan 50 juta euro plus bonus untuk Salah. Kami harus menjualnya saat itu dan itu adalah tawaran penting. Lalu, ada transfer Neymar dan [Kylian] Mbappe yang berantakan,” ucap Monchi.

“Mereka meledakkan harga. Bahkan, sekarang saya merasa itu bukan harga yang tepat dan bisa saja ada harga yang lebih mahal untuk Salah,” sambungnya.

Tapi, Monchi tidak ingin meratapi harga transfer eks pemain Chelsea tersebut terlalu dalam.

Sebab, mantan Direktur Olahraga Sevilla ini mengaku sebelumnya tawaran yang diajukan oleh Liverpool juga lebih murah dan dia mendapatkan harga lebih.

“Ketika saya datang, sudah ada tawaran dari Liverpool senilai 32 juta euro plus bonus 3 juta euro. Salah ingin pindah ke sana,” tandas Monchi.

Comments

comments

NO COMMENTS