Laga Tandang Yang Bagus Bagi Liverpool

0
38

Laga Tandang Yang Bagus Bagi Liverpool-min

Liverpool, Bolakini.net – Pemain bek Liverpool, Andrew Robertson telah memuji permainan Liverpool pada saat berkunjung ke markas Porto. Dan Andrew Robertson pun menyebutkan sebagai pertandingan tandang yang bagus dan sempurna.

Bermain pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions Estadio do Dragao, Liverpool sempat mendapatkan perlawanan yang begitu alot dari sang tuan rumah. Dan beberapa kali tuan rumah menyerang dan memberikan ancaman kepada gawang kiper Liverpool, Loris Karius.

Akan tetapi, semua bermulai sejak Sadio Mane telah sukses mebobol gawang Porto pada menit 25. Pertandingan pun diambil alih oleh anak asuhan Jurgen Klopp setelah Mohamed Salah mencetakkan gol kedua pada menit 29.

Liverpool pun mampu mengontrol jalannya pertandingan tersebut. Mereka juga lebih unggul dalam penguasaan bola dan mendapatkan begitu banyak peluang. Akan tetapi pada akhirnya Porto pun dipaksa kalah dengan skor telak 5 – 0.

Kemenangan tersebut disambut baik oleh Andrew Robertson, yang pada saat itu juga menampilkan permainan yang apik. Bek kelahiran Skotlandia tersebut pun memuji setinggi langit performa rekan-rekannya di Portugal.

Andrew Robertson memuji performa Liverpool dan Hattrick Sadio Mane

“Dalam lima atau 10 menit pertandingan pertama kami menahan bola dan duduk dan mereka pun membiarkan kami untuk mengusai pertandinganya. Gol pertama benar-benar tanda untuk memenangkan segalanya dan kami tidak pernah menoleh ke belakang,” ucap Andrew Robertson di situs resmi Liverpool.

“Kami langsung bermain dengan permainan tepat sejak awal pertandingan di mulai. Kami lah yang lebih unggul di setiap second ball. Rekan-rekan team menciptakan begitu banyak peluang dan terus menerus menciptakan peluang agar mendapatkan gol. Saya tidak berpikir mereka apakah benar-benar memiliki sebuah peluang yang bagus,” seru Andrew Robertson.

“Mereka pun mempunyai beberapa peluang tetapi selain itu, itu adalah penampilan tandang yang bagus dan sempurna. Pada saat kesempatan itu datang, kami akan mengambilnya,” ucapnya.

Robertson juga mengagalkan Aksi nakal ball boy

Andrew Robertson pun hampir saja gagal membawa bola hattrick dari Sadio Mane. Sebab ada seorang ball boy yang ingin mengambil bola tersebut sebagai kenang-kenanga.

Akan tetapi aksi ball boy tersebut bisa digagalkan berkat kejelian dan aksi gerak cepat dari Andrew Robertson. Bek Liverpool tersebut mengakui bahwa bola tersebut merupakan hak Sadio Mane. Sadio Mane yang telah bekerja sangat keras di pertandingan tersebut.

Comments

comments

NO COMMENTS