Sebenarnya Giround Masuk Daftar Incaran Roma Pada Bulan Januari Kemarin

0
36

Sebenarnya Giround Masuk Daftar Incaran Roma Pada Bulan Januari Kemarin-min

Roma, Bolakini.net – Direktur Olahraga AS Roma, Monchi mengungkap bahwa pihaknya punya rencana untuk menggaet Olivier Giroud dari Arsenal bulan Januari yang lalu. Tapi, rencana tersebut batal karena Roma tidak jadi menjual Edin Dzeko.

Hari terakhir bursa transfer Januari lalu memang cukup menarik. Sejumlah deal penting terjadi. Salah satunya adalah kegagalan Dzeko pindah ke Chelsea. Padahal, pihak Roma sudah sepakat untuk melepasnya. Tapi, Dzeko sulit mendapat izin kerja.

Menurut Monchi, jika memang Dzeko pindah, maka ada dua opsi yang akan dipilih untuk menggantikan pemain asal Bosnia. Salah satunya dengan memboyong Giroud dari The Gunners.

“Kami pasti akan mendatangkan penyerang hebat lain untuk menggantikan Dzeko, mungkin Giroud. Karena, jika tidak, para penggemar Roma akan benar-benar marah. Selain Giroud, ada juga pilihan pada Michy Batshuayi,” kata Monchi.

“Kami punya rasa percaya yang tinggi pada Patrik Schick dan Gregoire Defrel, tapi kami 100 persen akan mendatangkan pemain baru jika Dzeko pindah,” tegasnya.

Lantaran tidak jadi melepas Dzeko, maka Roma juga tidak jadi membeli Giroud. Pemain asal Prancis akhirnya dibeli oleh Chelsea yang sebelumnya telah melepas Batshuayi ke Borussia Dortmund dengan status pemain pinjaman.

Sementara, Dortmund yang mendapat Batshuayi harus melepas Pierre-Emerick Aubameyang ke Arsenal.

Comments

comments

NO COMMENTS