Barcelona Terus Berusaha Datangkan Gelandang Gremio

0
52

Arthur-minBarcelona, Bolakini.net – Barcelona semakin dekat untuk mencapai kesepakatan untuk mendapatkan gelandang Gremio, Arthur. Tim asal Katalan itu ingin mendapatkan Arthur pekan ini.

Namun, meski nanti sudah mendapatkan arthur, Barcelona baru bisa membawanya pada Januari 2019. Arthur akan diberi banyak jam terbang bersama Gremio.

Seperti dilansir Sport, perwakilan Barcelona dan Gremio akan bertemu pekan ini. Pembicaraan mengenai Arthur diyakini tak akan berjalan alot.

Barcelona sudah setuju dengan permintaan Gremio bahwa Arthur baru akan pindah setelah berakhirnya Liga Brasil. Artinya, baru Januari tahun depan pemain berusia 21 tahun itu bisa pindah.

Klausul Rilis 43,73 juta Pound Sterling

Tim berjulukan Blaugrana ini khawatir ada klub lain yang ingin menyambar Arthur. Untuk alasan itu, Barcelona ingin segera mencapai kesepakatan dengan Gremio.

Pemain bernama lengkap Arhur Henrique Ramos de Oliveira Melo ini telah menjadi buruan klub-klub besar Eropa. Namun, Arthur kabarnya hanya ingin berseragam Blaugrana.

Klausul rilis kontrak Arthur sendiri mencapai 43,73 juta pound sterling. Namun, Barcelona berharap hanya menggelontorkan 22 juta pound sterling untuk Arthur.

Comments

comments

NO COMMENTS