Pihak Si Nyonya Tua Memberikan Penyataan Cedera Pemainnya

0
44

Pihak Si Nyonya Tua Memberikan Penyataan Cedera Pemainnya-min

Turin, Bolakini.net – Kemenangan yang diraih oleh Juventus di laga derby melawan Torino harus dibayar dengan harga yang mahal. Sebab, Juve terancam kehilangan dua pemain intinya di posisi penyerang karena mengalami cedera.

Dua pemain yang mengalami cedera yakni Gonzalo Higuian dan Federico Bernardeschi.

Higuain mengalami cedera saat laga baru berjalan selama tiga menit. Tapi, pemain asal Argentina tersebut baru diganti pada menit ke-15. Pengganti Higuain di laga melawan Torino adalah Bernardeschi, yang kemudian cedera pada menit ke-74.

Higuian dan Bernardeschi menjadi tumbal kemenangan Juventus

“Higuain mengalami memar dan kami akan segera mengevaluasinya. Bernardeschi punya masa
lah di pergelangan kaki, tapi harusnya tidak ada masalah,” kata pelatih Juventus, Massimiliano Allegri usai laga, Minggu (18/2) malam WIB.

Beberapa saat kemudian, Juve memberi konfirmasi resmi ihwal kondisi Higuain dan Bernardeschi. Menurut Juve, Higuain mengalami benturan dan trauma di engkel kiri. Sementara, Bernardeschi punya masalah di bagian lutut kirinya.

“Kedua pemain, akan menjalani tes lebih lanjut dalam beberapa hari yang akan datang,” tulis Juve di laman resmi klub.

Cedera dua penyerang ini tentu saja membuat pihak Juve ketar-ketir. Sebab, tenaga kedua pemain sangat dibutuhkan oleh Juve untuk bisa bermain di ajang Liga Champions melawan Tottenham pada 8 Maret mendatang.

Comments

comments

NO COMMENTS