Gabung di Barcelona, Philippe Coutinho Mengalami Beberapa Kesialan

0
52

coutinho-barcelona-valencia-copa-goal-minBarcelona, Bolakini.net – Pemain Barcelona, Philippe Coutinho, mengalami kesialan karena harus menerima mobilnya diderek paksa akibat melanggar aturan parkir di kota Barcelona.

Coutinho tak bisa ambil bagian dalam lawatan Barcelona ke London. Pemain asal Brasil tersebut tak dapat membela Barcelona di Liga Champions karena sudah bermain untuk Liverpool pada musim 2017-18.

Sang pemain memilih tinggal di Barcelona dan mengajak keluarganya untuk jalan-jalan di kota tersebut. Coutinho mengunjungi bangunan unik di kota tersebut, yaitu Sagrada Familia.

Coutinho Gabung Dengan Barcelona Pada Musim Dingin

Namun ketika kembali ke tempat parkir, Coutinho mendapati mobilnya sudah tidak ada di tempat semual. Sang pemain pun kesal karena harus mengurus dokumen dan membayar denda agar mobilnya bisa ia dapatkan kembali.

Masalah tersebut bukanlah masalah pertama Coutinho terkait mobil. Sebelumnya, Coutinho mendapati kaca mobilnya pecah setelah rumor hengkangnya ke Barcelona merebak.

Coutinho bergabung ke Barcelona pada bursa transfer musim dingin 2018. Pemain asal Brasil tersebut menjadi pembelian termahal Barcelona sepanjang sejarah setelah diboyong dengan harga mencapai 142 juga pounds (Rp 2,7 triliun).

Comments

comments

NO COMMENTS