De Gea Brilian, MU Beruntung Tak Kalah di Markas Sevilla

0
46

de-gea-muriel_2441b06-minJakarta, BolaKini.net – David De Gea menjadi pahlawan kesuksesan Manchester United pulang dengan hasil imbang tanpa gol kala menghadapi Sevilla.

Sevilla berkali-kali mendapat peluang emas untuk unggul, terutama di akhir babak pertama. Namun De Ge tampil luar biasa guna menghindarkan gawangnya dari kebobolan. Total kiper asal Spanyol itu membuat delapan kali penyelamatan dalam laga ini.

Sevilla tentu ingin memanfaatkan status sebagai tuan rumah dengan langsung tampil menyerang sejak menit pertama. Sayang beberapa kesempatan yang didapat belum mampu dimaksimalkan menjadi gol.

Jalannya Pertandingan

Di menit 17, United mendapat pukulan telak dengan cederanya gelandang Ander Herrera. Posisinya pun digantikan Paul Pogba yang belakangan tampil kurang maksimal.

Romelu Lukaku mendapat peluang emas untuk membawa United unggul di menit 25. Sayang tembakan first time yang ia lepaskan meneruskan umpan Alexis Sanchez masih melambung jauh dari sasaran.

Sevilla mendapat beberapa peluang beruntun di akhir babak pertama, dua di antaranya lewat sundulan Steven N’Zonzi dan Luis Muriel. Namun dua-duanya berhasil digagalkan oleh penyelamatan gemilang De Gea. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Kembali dari kamar ganti, Sevilla masih lebih mendominasi permainan. Meski demikian, tak ada peluang yang benar-benar berbahaya didapat oleh tuan rumah.

Jose Mourinho memasukkan Marcus Rashford dan Anthony Martial. Serangan United pun menjadi lebih berbahaya. Lukaku sempat mencetak gol di menit 83, tapi dianulir wasit karena bomber asal Belgia itu lebih dulu melakukan handball.

Kedua tim sama-sama mendapat peluang untuk memecah kebuntuan di sisa laga. Namun tetap tak ada gol tercipta hingga pertandingan usai. Skor 0-0 menjadi hasil akhir partai ini.

Hasil ini tentu merupakan sebuah keuntungan bagi United yang akan ganti menjamu Sevilla di Old Trafford pada pertengahan Maret mendatang.

Comments

comments

NO COMMENTS