Indaco Warna Dunia Sudah Sepakat Akan Sponsori Tim Serdadu Tridatu

0
39

PT-minBali, Bolakini.net – Dikabarkan sekarang ini Bali United sangat sibuk mencari sponsor. Pencarian tersebut ditujukan sebagai salah satu kebutuhan untuk dapat berlaga di kompetisi Liga 1 nanti. Yang sudah pasti akan menjadi sponsor Bali United ialah PT Indaco Warna Dunia. Kabarnya PT tersebut sudah menandatangani surat perjanjian dengan Bali United.

Akhirnya PT Indaco Warna Dunia Kembali Kerjasama Dengan Bali United

Yabes Tanuri yang merupakan salah satu tim promosi Bali United mengatakan ada beberapa perusahaan di Indonesia sedang memperhatikan perkemabngan Bali United. Hail tersebut juga berkaitan untuk melakukan kerja sama. Ditambah lagi sebagai sponsor yang mengsuport semua kegiatan yang akan dilakukan oleh tim yang berasal dari kota Bali Tersebut itu. Faktanya ialah Bali United dan PT Indaco Warna Dunia sudah sepakat menandatangani kontrak. Perjanjian ini berisi, bakal adanya renopasi ulang Stadion Kapten I Wayan Dipta, terangnya.

Yabes juga menjelaskan bahwa dalam kerja sama tersebut diterangkan bukan hanya untuk pengecetan lapangan saja Bali United saja. Namun mulai dari kegiatan standar hingga seluruh program tim berjulukan Serdadu Tridatu ini akan disponsori. Kebenarannya adalah kerja sama ini bukanlah kerja sama yang baru. Dikarenakan kerja sama ini juga pernah terjadi pada 2015 yang lalu. Akan tetapi ketika perjanjian kerja sama tersebut terjadi, Bali United tidak sempat menempelkan logo Indaco di costum para pemain Bali United.

Diberitakan kali ini kontak perjanjian itu akan berdurasi tiga tahun kedepan, mulai dari tahun ini sampai tahun 2020 mendatang. Pastinya kerja sama ini akan lebih serius lagi apabila dibandingkan dengan kerja sama yang sebelumnya. Serdadu Tridatu ditugaskan agar mendapatkan hasil maupun keuntungan untuk Indaco maupun Bali United.

Widodo Cahyono Putro yang saat ini menangani Bali United. Dirinya sukses membawa anak didiknya masuk keperingkat kedua klasemen kejuaraan Liga 1 2017 sekaligus akan mewakili Indonesia di ajang Asian 2018. Dan yang terkini adalah Bali United yang meranjak terus dan lolos ke final Piala Presiden 2018 dikompetisi yang baru selesai kemarin. Bali United dinyatakan sudah siap berlabuh di berbagai kejuaraan demi melebarkan sayap tidak juga untuk memberikan suguhan agar para pendukungnya bergembira dan tidak kecewa.

Comments

comments

NO COMMENTS