Cristiano Ronaldo Lebih Memilih Untuk Benzema Daripada Hattricknya

0
42

Cristiano Ronaldo Lebih Memilih Untuk Benzema Daripada Hattricknya-min

Madrid, Bolakini.net – Sebuah sikap royalitas yang telah di tampilkan oleh Cristiano Ronaldo. Super Bintang Los Blancos tersebut rela gagal hattrick pada laga melawan Alaves dan memberikan asupan kepada rekannya, Karim Benzema untuk mencetak gol.

Real Madrid telah kembali melanjutkan performa positif mereka di ajang La Liga pada akhir pekan ini. Bertemu Deportivo Alaves di Santiago Bernabeu, pasukan Zinedine Zidane telah berhasil menang dengan kedudukan skor 4 – 0.

Namun laga tersebut sebenernya hampir nyaris selesai dengan skor 3 – 0, setelah Cristiano Ronaldo mencetak brace dan rekannya, Gareth Bale telah menyumbang 1 gol pada laga tersebut. Akan tetapi beberapa menit menjelang laga tersebut berahkir, Real Madrid telah berhasil menambahkan kedudukannya menjadi 4 – 0 karena sebuah insiden.

Cristiano Ronaldo rela gagal Hattrick

Insiden tersebut terjadi pada menit ke 88, dimana pada saat itu Gareth Bale sedang berdiri di kotak terlarang. Dan pemain dari Deportivo Alaves melanggar hal tersebut di kotak terlarang mereka. Wasit pun tentu saja tidak membutuhkan waktu lama untuk memberikan hadiah tendangan pinalti kepada sang tuan rumah, Real Madrid.

Pada dalam situasi seperti itu, biasanya Cristiano Ronaldo akan maju menjadi eksekutor dari Los Blancos. Dan Hal tersebut semakin diperkuat dengan ambisinya untuk mencetakkan hattrick di pertandingan tersebut. Akan tetapi tidak disangka-sangka yang mengambil penalti tersebut bukanlah Cristiano Ronaldo. Cristiano Ronaldo justru memberikan kesempatan tendangan pinalti tersebut kepada rekan setimnya, Karim Benzema yang kemudian di selesaikan dengan begitu sempurna oleh striker kelahiran Prancis tersebut.

Karim Benzema sendiri pun memang sedang tengah mengalami tahun yang sangat sulit bersama Real Madrid. Pemain berusia 30 tahun tersebut baru mencetakkan total 3 gol di La Liga. Sehingga kesempatan hattrick Cristiano Ronaldo di berikan kepada dirinya untuk menambah koleksi gol nya di ajang La Liga dan menjadi 4 gol bagi dirinya bersama Real Madrid di ajang La Liga.

Pada dasarnya memang Cristiano Ronaldo mempunyai alasan yang kuat jika dirinya yang menjadi eksekutor pinalti tersebut. Dan Cristiano Ronaldo lebih memilih memberikan kepada Karim Benzema dari pada yang menjadi incaran dirinya yaitu membuat Hattrick.

Comments

comments

NO COMMENTS