Ungkapan Dan Perasaan Luis Milla Ketika Menjalani TC

0
35

Milla-TC-minJakarta, Bolakini.net – Luis Milla merasa sangat puas dengan adanya penggabungan dua timnas. Pernggabungan ini terdiri dari timnas U-23 serta timnas U-19 ketikan melakukan aktifitas pemusatan latihan. Kabarnya pemusatan tersebut dijalnkan, di Lapangan ABC, Senayan, DKI Jakarta. Bahkan pelatih tim nasional Indonesia ini akan tetap bertahan dengan konsep persatuan ini.

Pada Training Center kali ini, Luis Milla mau supaya jadwal latihan timnas U-23 maupun U-19 dilakukan secara bersamaan. Ditambah lagi, semua pemain dari U-19 juga bakal dapat arahan khusus mulai dari dari Miguel Gandia dan Eduardo Perez yang merupakan staf pelatih U-23. Permasalahan ini juga bersangkutan dengan adanya penunjukan pelatih baru U19, Bima Sakti. Ditambah lagi U19 yang sekarang ini harus menjalani pemusatan latihan lantaran sudah mengambil lisensi. Milla pribadi meyakini dirinya sangat puas akan perkembangan para anak asuhnya selamat pemusatan latihan berlangsung di Jakarta.

Milla merasa sangat gembira dengan kerja sama yang dilakukan oleh kedua tim ini semasa latihan berjalan. Kurang lebih sudah seminggu terakhir ini kami menjalani latihan bersama. Dalam sesi setiap latihan ingin berakhir, kami juga melakukan pertandingan, dan hasil dari semuanya tidak terlihat buruk, ujar Milla ketika ditemui usai memimpin latihan.

Penilaian Luis Milla Mengenai Timnas U19 & U23

Fakta yang terjadi ketika pemusatan latihan dan laga uji coba Timnas U19 dan U23 ini, tim dari U19 dibantai habis-habisan dengan skor akhir 0-5. Laga latihan ini terjadi pada Sabtu pagi 24 Februari 2018. Namun, Milla berpendapat keduanya sudah bermain bagus dan sudah sangat baik dari sebelumnya. Gol yang terjadi dalam laga uji coba ini dicatatkan oleh, Yabes Roni, Hanif Sjahbandi, Osvaldo Haay, Febri Hariyadi dan yang terakhir salah satu penyerang dari skuat Arema.

Milla menyatakan dirinya sangat puas akan hasil yang terjadi di kesempatan TC kali ini. Dirinya juga akan tetap menerapkan konsep yang sama kedepannya. Nilai positifnya adalah kemungkinan besar tim bisa menjadi lebih bagus. Hal ini merupakan berita baik untuk timnas, harapan saya kedepannya setiap pelatih wajib mengetahui program yang ia lakukan stiap melakukan pemusatan pelatihan, “Dalam artian apakah ada perkembangan atau tidak”, Milla mengakhiri.

Comments

comments

NO COMMENTS