Harapan Besar di Keluarkan Oleh Marko Simic di Ajang Piala AFC

0
40

Marko Simic_Persija-minJakarta, Bolakini.net – Harapan besar dikeluarkan oleh striker Persija Jakarta, Marko Simic. Dirinya menganggap dalam kompetisi kemarin kurang meberikan kontribusi gol kepada Persija. Simic merasa dirinya kehausan akan gol. Dalam laga pertandingan kedua Persija diajang Piala AFC nanti, Simic akan berupaya dan bekerja keras untuk membawa timnya mampu menaklukan kejuaraan itu seperti di pada kompetisi sebelumnya. Persija yang tergabung di Grup H dijadwalkan akan melawan Tampines Rovers. Pertarungan ini akan digelar di lapangan Gelora Utama Bung Karno, Jakarta, tepatnya Rabu 28 Februari mendatang.Simic

Simic Percaya Timnya Sudah Sangat Siap Melintasi Rintangan Piala AFC

Ditambah lagi pemain berdara Korasia ini sudah sangat percaya diri. Kepercayaan diri ini tumbuh dikarenakan timnya sukses membawa Piala Presiden 2018 di kejuaraan Indonesia. Faktanya, tim Macan Kemayoran barhasil menjadi juara. Disisi lain Simic yang tampil sangat memukau dan mampu memberikan penampilan terbaiknya yang kemudian tim ini menjadi juara di akhir pramusim. Simic pribadi mau lanjut menjadi salah satu pemain yang penting ketika adu kekuatan dengan Tampines. Dengan tujuan Simic mempunyai kesempatan untuk menambahkan torehan golnya untuk Persija Jakarta di kejuaraan yang sedang berlangung ini. Karena pada laga sebelumnya dirinya tidak bisa bermain. Namun gol bukanlah tujuan utama saya, Simic menerangkan.

Seusai menjalani final Piala Presiden kemarin, saya sangat bersemangat, percaya diri dan membuat suasana hati semakin bagus. Tapi sekarang ini kita harus membangun suasana baru dan melupakan semua yang sudah terjadi. Karena untuk saat ini kami semua sedang menjalani kejuaraan yang baru dan harus fokus di AFC. Pada pertandingan ini kami harus serius. Kabar baiknya adalah kita semua mempunyai kesempata yang baik di babak ini karena tergabung di Grup H. Target saya kali ini, bukan hanya gol saja melainkan saya juga harus menjaga kondisi badan agar tetap sehat untuk bisa mengikuti dan membantu tim. Mungkin kalau itu semua terwujud, saya akan bahagia, Simic menambahkan.

Tampines Rovers tercatat sempat ditaklukan oleh Bali United. Waktu itu Rovers digulung dengan skor akhir 1-3 kemenangan untuk Bali United. Simic berpendapat bahwa timnya bisa mengambil penilaian dari pertandingan yang dilakukan antara kedua tim tersebut. Selain itu Persija mendapatkan kesempatan bagus agar bisa menekuk Rovers dan mendapatkan kemenangan dilaga perdana AFC Cup.

Comments

comments

NO COMMENTS