Dua Tim Raksasa La Liga Saing Untuk Memburu Alderweireld

0
35

Dua Tim Raksasa La Liga Saing Untuk Memburu Alderweireld-min

Catalonia, Bolakini.net – Pemain lini belakang Tottenham Hotspur, Toby Alderweireld, akan menjadi pusat perhatian pada bursa transfer awal musim 2018-2019 yang akan mendatang. Alasan tersebut, adanya banyak klub yang sangat tertarik untuk mendapatkan jasanya, termasuk klub La Liga, Barcelona.

Toby Alderweireld telah diprediksi akan meninggalkan klub sekarang, Tottenham Hotspur pada musim depan. Karena, pemain yang berusia 28 tahun tersebut kini lebih banyak tampil sebagai pemain cadangan. Dirinya telah kehilangan tempat di tim utama Tottenham Hotspur karena sempat mengalami cedera pada awal musim ini.

Sudah ada beberapa tim yang sudah menyatakan bahwa sangat tertarik untuk menggunakan jasa Toby Alderweireld. Salah satunya adalah tim raksasa La Liga, Real Madrid. Tim yang memiliki 12 gelar juara Liga Champions sangat tertarik pada sosok Toby Alderweireld untuk menjadi pelapis Sergio Ramos.

Barcelona akan bersaing untuk memperbutkan Toby Alderweireld

Seperti yang telah dipublikasikan oleh The Independent, Real Madrid bukan lah satu-satunya Raksasa La Liga yang ingin untuk mendapatkan jasa Toby Alderweireld. Sebab, ada rival Real Madrid yaitu Barcelona yang juga sudah siap menjadi saingan yang serius bagi Real Madrid. Barcelona telah terpincut dan ingin menggunakan jasa pemain kelahiran Belgia tersebut karena sangat kokoh pada saat bertanding.

Barcelona pun demi untuk mendapatkan jasa Toby Alderweireld, Barcelona sudah menyiapkan dana dalam jumlah yang dibilang tidak sedikit. El bluagra juga akan memberikan mahar transfer sebesar 25 juta pounds kepada Tottenham Hotspur. Harga tersebut jauh lebih mahal dari pada yang dibayarkan Tottenham Hotspur pada saat mendatangkannya dari Atletico Madrid pada tahun 2015 silam.

Tottenham Hotspur memberi Toby Alderweireld dari Atltetico Madrid pada tahun 2015 silam. Toby Alderweired pada saat ini masih mempunyai kontrak bersama Tottenham Hotspur hingga tahun 2020. Pelatih Tottenham Hotspur, Maurichio Pochettino dalam beberapa waktu lalu telah menyatakan bahwa tidak tertarik untuk menjual mantan pemain Atletico Madrid tersebut.

Bagaimana Barcelona dan Real Madrid membujuk Tottenham Hotspur untuk menjual sang pemain lini belakang dan memperkuat lini belakang mereka.

Comments

comments

NO COMMENTS