Maung Bandung Akan Melakukan Pertarungan Percobaan Dengan Perserang

0
30

Persib-minBandung, Bolakini.net – Dikabarkan kali ini tim berjulukan Maung Bandung akan menjalani laga uji coba. Berita tersebut kemungkinan besar Persib akan melakoni pertarungan uji coba melawan Perserang. Laga ini digelar pada Kamis 1 Maret 2018. Pihak manajemen Persib Bandung sudah mengabarkan akan membawa 20 orang pemainnya dan akan segera menuju Serang sehari sebelum laga dimulai.

Pemain Yang Akan Dibawa Dalam Laga Uji Coba

Dari ke 20 pemain tersebut terdiri dari Henhen Herdiana, Bojan Malisic, Febri Hariyadi, Puja Abdillah, Dedi Kusnandar, Ghozali Siregar, Eka Ramdani, Wildansyah, Hariono, Supardi Nasir, lalu Atep. Kemudian disusul dengan Ezechiel N’douasselIndra Mustafa, I Made Wirawan, Oh In-kyun, Airlangga Sucipto, Muchlis Hadining, Gian Zola Nasrulloh, Wildan, dan yang terakhir Deden Natshir.

Asisten pelatih mengatakan, dari seluruh pemain yang dibawa ke Serang, semuanya merupakan pemain yang bagus dan merupakan tim inti di Maung Bandung. Fernando Soler juga menginformasikan tidak mau tampil jelek, karena Persib Bandung adalah tim kelas elit. Ditambah lagi, kemanapun tim kami berjalan, asalkan ada uang untuk keperluar para pemain kami usahakan akan hadir. Disisi lain kami akan selalu membawa tim inti dan ada juga pemain junior kami yang masih berumur 19 tahun. Hal tersebut untuk mengantisipasi apabila ada keinginan untuk menjajal tim inti maupun tim junior kami, ujar Fernando Soler usai jalani latihan di Lapangan GBLA.

Pertarungan uji coba ini terbilang sengit, dikarenakan kemungkinan akan menjadi pertandingan terakhir sebelum menjalani kompetisi kasta Liga 1 2018. Akan tetapi, kalau dalam jadwal pembukaan Liga 1 mengalami pengunduran. Secara tidak langsung kami juga akan menggelar laga uji coba kembali. Kalau ada pengunduran selama seminggu, kami mau mencoba uji coba dengan salah satu tim besar Liga 1 agar bisa mengetahui dimana kekurangan kami sekarang ini, ujar Soler.

Sedangkan untuk pemain natrulalisasi yang digosipkan akan memperkuat Persib, kami tegaskan berita tersebut tidak benar. Untuk informasi tersebut memang saya sama sekali tidak mendengarnya. Namun kami upayakan mendahulukan pemain lokal yang mau datang kesini, tutup Soler.

Comments

comments

NO COMMENTS