Hasil Pertandingan Serdadu Tridatu Melawan Cebu FC

0
36

Hasil Global vs Bali United-minManila, Bolakini.net – Widodo Cahyono Putro sekarang ini anggap skuatnya telah gagal mengambil kesempatan penting ketika bertarung imbang melawan Cebu FC. Laga pertandingan mereka digelar di Stadion Cebu City Sports Complex, Filipna. Lebih tepatnya laga terserbut berlangsung pada Selasa 27 Februari 2018 di Grup G Piala AFC 2018. Pada pertandingan ini awalnya Bali United sempat tertinggal 1 gol. Gol tersebut tercipta pada menit awal babak pertama berjalan, tepatnya dimenit ke 11. Skuat berjulukan Serdadu Tridatu ini baru berhasil menyamakan kedudukan dibabak kedua, dimenit ke 76. Ilija Spasojevic mampu menghasilkan gol dan memberikan sumbangan golnya untuk Bali United lewat tendangan kerasnya.

Spasojevic Gagal Eksekusi Pinalti

Sangat disayangkan, sebenarnya Bali United saat itu harusnya bisa mengungguli jalannya pertandingan. Dimulai dari salah satu pemain Bali United yang di langgar di dalam kotak pinalti, yang menghasilkan wasit memberikan hadiah pinalty untuk Bali United. Tapi, Spasojevic yang ditunjuk sebagai algojo untuk menaklukan penjaga gawang tim lawan, malah gagal melakukan eksekusi tersebut. Alhasil skor imbang bertahan hingga pluit panjang dibunyikan.

Nilai tambahnya adalah Bali United sebenarnya menguasai jalannya laga pertandingan. Dalam statistik permainan tercatat Bali United unggul dalam penguasaan bola. Bahkan tercatat 61 berbanding 39 persen. Ditambah lagi Bali United terlihat melakukan 17 kali tendangan, Lagi-lagi sialnya, hanya tujuh tendangan saja yang mampu mengarah ke gawang, sisanya melenceng semua.

Pelatih Bali United mengatakan, saya pribadi bisa bilang pertandingan barusan berjalan sangat menegangkan. Karena kedua tim berusaha keras membangun penyerangan. Akan tetapi walaupun banyak peluang yang diciptakan anak didiknya, ternyata masih gagal dan mencolong sebuah gol ke gawang lawan, Widodo menerangkan.

“Widodo menjelaskan, ini permainan sepak bola. Apapun bisa terjadi dilapangan. Sekarang kami hanya bisa mempersiapkan diri untuk laga pertandingan selanjutnya, “tambahnya.

Hasil seri ini menghasilkan Bali United masih tetap diposisi dan belum bisa naik diposisi klasemen sementara ini. Sementara pada Grup G Bali United baru mendapatkan 1 poin. Jumlah yang sama seperti skuat Cebu FC yang berada di peringkat ketiga klasemen, yang beda hanya selisih gol saja.

Comments

comments

NO COMMENTS