Ronaldo Lebih Memilih Gelandang Spurs Untuk Menggantikan Modric

0
37

Ronaldo Lebih Memilih Gelandang Spurs Untuk Menggantikan Modric-min

Madrid, Bolakini.net – Real Madrid pada saat ini sedang melakukan pencarian sosok gelandang yang dapat menggantikan posisi dari Luka Modric di masa yang mendatang. Lalu Cristiano Ronaldo pun telah dikabarkan bahwa tidak tinggal diam dan dirinya ikut memberikan saran kepada pihak Los Blancos.

Luka Modric memang pada saat ini masih menjadi andalan di lini tengah Real Madrid. Akan tetapi, pemain kelahiran dari Kroasia tersebut kini telah berusia 32 tahun. Performa yang ditampilkannya pun masih di level terbaik, namun tidak ada yang bisa menjamin untuk musim depan.

Karena hal tersebut, Los Blancos mulai telah bersiap-siap untuk mencari gelandang untuk menggantikan Luka Modric. Apalagi, Luka Modric pun telah sudah memutuskan bahwa ingin mencari tantangan baru. Jika Los Blancos ini kembali meraih kejayaan di Liga Champions.

CR7 telah memberikan saran kepada Pihak Madrid

Seperti yang di publikasikan oleh Don Ballon, bahwa Cristiano Ronaldo pun ikut membantu klub raksasa La Liga tersebut mencari pengganti untul Luka Modric. Ada beberapa nama pemain yang masuk kedalam daftar pilihan Cristiano Ronaldo tersebut. Namun, dari beberapa nama tersebut ada satu nama pemain yang paling membuat Cristiano Ronaldo ingin bermain bersama nya dan dia rekomendasikan nama tersebut.

Nama pemain yang di sebut membuat Cristiano Ronaldo terpincut adalah sosok gelandang dari klub Tottenham Hotspur, Dele Alli. Menurut sang bomber Los Blancos tersebut, Dele Alli adalah sosok yang saat ini sangat di butuhkan oleh Real Madrid. Dele Alli selain mempunya skill yang memadai. Sang gelandang Tottenham Hotspur tersebut juga masih baru berusia 21 tahun dan masih mempunyai jangka waktu yang panjang.

Di sisi lain tersebut, Real Madrid selama ini juga masih mempunyai hubungan yang sangat baik dengan pihak Tottenham Hotspur. Kedua kubu tersebut pun sering kali terlibat transaksi jual beli pemain pada saat di bursa transfer. Luka Modric akan menjadi salah satu bintang yang telah dibeli oleh klub asal Spanyol tersebut dari Tottenham Hotspur, selain Gareth Bale.

Comments

comments

NO COMMENTS