Skuat Macan Kemayoran Permalukan Tampines Rovers Dengan Skor 4-1

0
38

25afc-cup-2018Persija-INA-vs-Tampines-Rovers22-22-minJakarta, Bolakini.net – Skuat Tampines Rovers lagi-lagi mengalami kesialan di ajang kompetisi AFC Cup. Faktanya tim ini tengah ditumbangkan oleh tim Macan Kemayoran. Persija menaklukan Tampines Rovers dengan skor 4-1 kemenangan untuk Persija. Laga pertandingan ini berlangusng di SUGBK, tepatnya Rabu 28 Februari 2018. Disisi lain kekalahan ini adalah kejadian kedua kalinya tim Tampines Rovers. Karena tercatat Rovers sudah dikalahkan 0-2 ketika melawan Song Lam Nghe An dipertemuan sebelumnya.

Sekarang ini meraka tengah berada diperingkat bawah Grup H klasemen sementara dengan torehan 0 poin. Kabar baik untuk Persija yang terus naik ke peringkat ketiga klasemen sementara dengan catatan poin tiga. Setelah laga melawan Persija kemarin, pelatih skuat Tampines sudah mengakui keunggulan tim berjulukan Macan Kemayoran yang memang saat ini bermain lebih baik dari anak didiknya. Dirinya juga mengaku sangat menikmati keadaan dan atmosfir ketika di SUGBK. Faktanya dia berpendapat jarang menemui suasana seperti ini di Singapura.

Penilaian Pelatih Tampines Rovers Mengenai Persija

Jurgen Raab mengatakan laga ini adalah laga yang sangat menarik dan bagus. Terutapa bagi tim yang mempunyai markas ini. Walaupun kami harus menerima skor akhir 4-1, kami harus bisa menerima kekalahan. Pelatih Tampines sudah sadar bahwa Persija memang lebih unggul dari timnya, saya ucapkan selamat untuk mereka yang sudah memenangkan pertandingan. Faktanya, tim kami juga bermain cukup baik apabila dibandingkan dengan laga sebelumnya. Kami semua pun merasakan hal bahagia karena bisa bermain dilapangan sebagus ini. Kesenangan kami dimulai ketika melihat para pendukungnya yang ramai, karena ketika bermain di Singapura hanya ada beberapa saja yang berkunjung untuk memberikan dukungan, kata Raab menjelaskan.

Raab menilai timnya sudah bermain sangat all out. Akan tetapi pelatih berkebangsaan Jerman ini menyadari bahwa cara permainan yang di lakukan Persija membuat anak didiknya merasa kerepotan mengatasinya. Belum lagi individual dari pemain Persija sangat bagus dan berkualitas. Yang menjadi nilai tambah bagi Persija, mereka mempunyai lini seblah kanan yang sangat berbahaya dan istimewa. Karena banyak peluang yang mereka ciptakan melalui sisi kanan. Bisa dibilang mereka sangat mempersiapkan semuanya, hal ini juga yang membuat kami mendapatkan sisi negatif disitu, tutup Raab.

Comments

comments

NO COMMENTS