Oxlade-Chamberlain Memberikan pujian kepada Trio The Reds

0
41

Oxlade-Chamberlain Memberikan pujian kepada Trio The Reds-min

Liverpool, Bolakini.net – Gelandang serba bisa Liverpool Alex Oxlade-Chamberlainmenyebut trio penghuni lini serang The Reds sebagai trio yang menakutkan.

Musim ini Roberto Firmino dan Sadio Mane mendapatkan partner baru yakni Mohamed Salah. Ketiga pemain itu akhirnya membentuk trio yang sangat ganas.

Salah sejauh ini sudah mencetak 31 gol di semua ajang kompetisi. Firmino menambahkan 22 gol dan Mane 13 gol. Total ketiga pemain itu sudah mencetak 66 gol.

Ketiga pemain itu bahkan mengungguli raihan trio-trio lain di Premier League maupun di lima liga teratas di Eropa. Mereka pun menuai banyak pujian.

Trio The Reds yang sangat sangar

Chamberlain pun juga memuji kehebatan koleganya itu. Ia menyebut lini serang The Reds saat ini sanggup membuat keder tim-tim manapun.

“Ini menakutkan,” ucapnya pada situs resmi The Reds. “Tidak akan ada terlalu banyak trio di Eropa yang bisa mengumpulkan angka-angka semacam itu,” sambungnya.

“Mereka telah tampil brilian untuk kami di depan gawang, tapi secara defensif mereka juga tahu tugas mereka, mereka bekerja sangat keras dan mereka benar-benar pemain yang bagus, jujur dan baik,” pujinya.

“Mereka adalah tipe pemain yang benar-benar ingin Anda lihat berhasil dan tampil bagus, dan Anda ingin melakukan semua yang Anda bisa untuk membantu mereka mencapai tujuan mereka dan pada akhirnya membantu tim mencapai semua tujuan kami,” pungkasnya.

Comments

comments

NO COMMENTS