Penjelasan Risha Adi Wijaya Tentang Liga 1 2018

0
41

Risha Adi Wijayaa-minJakarta, Bolakini.net – Risha Adi Wijaya yang merupakan salah satu orang yang bertugas mempromosikan PT Liga Indonesia Baru ini tengah mengabarkan, kalau pihaknya masih belum mau berbicara banyak tentang permasalahan kick off Liga 1. Karena pembukaan tersebut nantinya akan segera diumumkan. Perihal ini baru akan tentukan ketika pertemuan yang akan dilakukan oleh masing-masing perwakilan dari 18 tim Liga 1 dipertemuan Rapat Umum Pemegang Saham.

Pernah digosipkan dimedia tentang berita kick off Liga 1 musim ini akan dibuka pada awal Maret, tepatnya pada tanggal 3. Akan tetapi seiring berjalannya waktu, kompetisi ini terancam mengalami pemunduran seminggu dari jadwal yang sudah di rencanakan. Kabarnya Liga 1 bakal dibuka menjadi 10 Maret 2018.

Risha Menegaskan Pembukaan Liga 1 Pasti di Lakukan di Bulan Maret

Ketika ditanya oleh media, Risha sendiri tidak mau berkomentar banyak mengenai gosip yang beredar diluar. Karena Risha menganggap yang berhak menentukan kepastiannya adalah pihak RUPS. Dalam perundingan RUPS nanti, diperkirakan akan ada pembahasan tentang program kerja mulai dari awal hingga akhir kejuaraan.

Risha menegaskan, kick off nanti sudah dipastikan akan berjalan di bulan Maret. Disisi lain kami harus membentuk RUPS terlebih dahulu, agar kami lebih mudah membicarakan semuanya terutama dalam segi finansial. Ditambah lagi kami juga bisa membicarakan tentang rencana kerja dan lain-lainya, ujar Risha yang menangani SEO yang ditemui usai penutupan acara Piala Presiden 2018. Ucapat tersebut terjadi ketika berada di Restaurant Loro Jonggrang, tepatnya Rabu 28 Februari lalu.

Rihsa yang merupakan mantan direktur PT Persib Bandung Bermartabat ini mengatakan dirinya kalau kita berbicara tentang permasalahan kerja sama, seharusnya kami melakukan proses proses pemeriksa keuangan eksternal kemuadian baru RUPS. Akan tetapi, pihak audit itu biasanya melakukan pemeriksaaan setelah bulan pajak di bulan Maret, Risha menjelaskan.

Ditambah lagi ada beberapa masalah yang terjadi dalam pergelaran Liga 1. Risha dan kawan-kawan tidak mau menduga-duga, karena pada tahun kali ini tidak mudah untuk membuat jadwal pertandingan Liga 1. Sebab, apabila diingat kembali pada agenda tahun ini, ada banyak acara yang akan ada di Indonesia. Contohnya, sibuk dengan mengurus Timnas Indonesia disusul dengan adanya acara dalam waktu dekat ini akan ada pemilihan kepala daerah, tutup Risha.

Comments

comments

NO COMMENTS