Penyerang Nomor Satu Dari Italia di Jual Seharga 100 Juta Euro

0
37

Penyerang Nomor Satu Dari Italia di Jual Seharga 100 Juta Euro-min

Nice, Bolakini.net – Agen pemain, Mino Raiola telah menyebutkan bahwa salah satu kliennya yaitu Maro Balotelli sudah siap kembali bermain di laga Serie A. Akan tetapi, Mino Riola telah mengegaskan bahwa sang pemain mempunyai harga senilai 100 juta euro.

Mario Balotelli sekarang telah memasuki periode akhir masa kontraknya bersama dengan klub Nice. Kontrak sang striker berperingai bengal tersebut akan habis pada 30 Juni 2018 mendatang. Dan jika tidak diperpanjang oleh pihak klub yang bermain di Ligue 1 tersebut, maka Mario Balotelli akan bisa berpindah secara bebas pada musim depan nanti.

Agen Mino Raiola pun telah menyebutkan jika musim depan Mario Balotelli sudah siap bermain kembali ke Serie A dengan status yang striker terbaik di Italia.

Mario Balotelli dulu dibuang sekarang dicari-cari

“Dia (Mario Balotelli) sudah menyiapkan diri untuk kembali. Dia sudah menjadi orang dewasa, salah satu dari 10 pemain dengan posisi penyerang top dunia. Mario Balotelli sudah menjadi penyerang nomor satu di Italia. Mario Balotelli sekarang mempunyai harga transfer 100 juta euro, akan tetapi jika dia bebas transfer menjadi sangat murah,” ungkap Mino Raiola.

“Saya pun sudah melakukan negosiasi dengan begitu banyak klub di Inggris maupun Italia. Saya juga udah berbicara dengan beberapa klub Italia yaitu Juventus, AS Roma, Napoli Dan Inter Milan,” Mino Raiola melanjutkannya.

Mino Raiola juga menyebutkan ada begitu banyak klub yang ining menggunakan jasa Mario Balotelli. Akan tetapi, sang agen berbadan besar tersebut, tidak akan membiarkan Mario Balotelli berpindah ke satu klub. Mino Riola sangat tidka ingin membiarkan jika Mario Balotelli berpindah ke AC Milan.

“AC Milan? Tidak karena (direktur olahraga Massimiliano Mirabelli ) dirinya berada di sana. Dan saya tidak dapat berbicara dengan dirinya, saya tidak berada pada level yang sama dengan Massimiliano Mirabelli,” tandas Mino Raiola.

Karir Mario Balotelli pun sebelum nya pernah sempat redup bersama AC Milan. Tidak lama kemudian Liverpool pun membeli sang bomber tersebut lalu, Liverpool harus pupus dengan harapan kepada sang pemain. Tidak lama kemudian Liverpool membiarkan sang pemain tersebut hingga bebas transfer dan tidak satu klub pun yang mau menampungnya. Akan tetapi tim Ligue1 Nice justru ingin menggunakan jasa sang bomber tersebut lalu Super Mario pun menyetujuinya.

Comments

comments

NO COMMENTS