Antonio Conte Memuji Manajemen Manchester City

0
42

Antonio Conte Memuji Manajemen Manchester City-min

London, Bolakini.net – Sang manajer The Blues, Antonio Conte telah memberikan sinyal sindiran kepada Chelsea dengan cara memberikan keharmonisan hubungan antara manajemen Manchester City dengan sang manajernya, Josep Guardiola.

Pada musim ini, Antonio Conte memang telah nampak tidak begitu akur dengan manajemen The Blues. Hal utamanya yaitu dalam hal pembelian atau penjualan sang pemain.

Manajemen The Blues pada musim panas ini telah gagal mendapatkan sejumlah pemain yang telah di incarkan oleh Antonio Conte. Contohnya Romelu Lukaku dan Alex Oxlade- Chamberlain yang menjadi incaran Antonio Conte namun gagal didapatkan.

Selain itu pun, kasus yang paling telah di ketahui yaitu penjualan Nemanja matic ke kubu Manchester United. Antonio Conte pun sendirinya tidak ingin melepaskan gelandang bertahan kelahiran Serbia tersebut, apalagi melepaskan ke kubu rivalnya.

Conte Memberikan sindiran kembali kepada pihak manajemen

Antonio Conte Conte sendiri pun dalam sejumlah kesempatan sering kali mengisyaratkan rasa tidak puasnya dengan pihak manajemen klub The Blues. Kini dalam sesi konferensi pers pada saat harus melawan Manchester City. Antonio Conte lagi-lagi kembali memberikan sindiran kepada manajemen klub yang dipimpin oleh Roman Abramovich tersebut.

“Saya telah berpikir dari musim lalu Manchester City selalu menjadi tim yang fantastis akan tetapi, setelah satu musim. Manajer pun mencoba memperbaiki kualitas starting XI yang telah dimilikinya, untuk memaksimalkan kualitas skuatnya tersebut,” ucap Antonio Conte seperti yang dipublikasikan oleh Soccerway.

“Terkadang menjadi sangat sulit untuk bisa menemukan kelemahan pada dalam tim ini,” Antonio Conte melanjutkannya.

“Saya memikirkan pada saat anda berkerja dengan baik, dan ada perasaan hebat antara manajer dengan klub. Anga bisa bekerja dengan keinginan dan mencoba untuk memperbaiki klub anda dengan cara yang terbaik,” tambahnya.

Conte ditanyakan apakah The Blues mempunyai ambisi

Antonio Conte pun ditanyakan apakah The Blues pada saat ini masih memiliki harap untuk bisa menyamai Manchester City. Antonio Conte pun menjawab “Saya tidak mengetahui untuk hal tersebut,” tegas sang pelatih The Blues.

“Pertanyaan tersebut bukan untuk saya,” lanjutnya.

“Tim harus menujukkan ambisinya, bukan hanya pelatih saja. Pelatih harus bekerja keras setiap hari dengan sangat keras.”

“Klub lah yang harus menujukkan ambisi tersebut,” tandas sang pelatih kelahiran Italia ini.

Comments

comments

NO COMMENTS