Gelandang Milan Angkat Suara Soal Ozil dan Derby Milan

0
46

hl-calhanoglu_54cea68-minMIlan, BolaKini.net – Gelandang AC Milan Hakan Calhanoglu mengaku tak sabar untuk menjalani derby melawan Inter Milan dan bertarung di atas lapangan melawan Mesut Ozil.

Milan akan menjalani pertandingan besar pada akhir pekan ini. Mereka akan adu kuat dengan rival sekotanya, Inter.

Milan akan bertindak sebagai tuan rumah kali ini. Jelang laga yang akan digelar pada hari Senin (03/05) dini hari itu, Calhanoglu mengaku tak sabar untuk berhadapan dengan tim asuhan Luciano Spalleti itu.

“Derby? Saya tidak sabar untuk bermain melawan Inter. Ini adalah pertandingan yang Anda impikan,” serunya pada La Repubblica.

Setelah menjalani derby Della Madonnina, Milan kembali akan dihadapkan dengan pertandingan besar lainnya. Kali ini di level Eropa.

Mereka harus berhadapan dengan wakil Premier League Arsenal di leg pertama babak 16 besar Liga Europa. Pertandingan itu akan dilaksanakan di San Siro pada tanggal 9 Maret.

Di pertandingan itu Calhanoglu akan berhadapan dengan playmaker Arsenal Mesut Ozil. Momen itu ternyata sangat dinantikan pula oleh pemain asal Turki ini.

“Bentrok dengan Ozil? Alangkah baiknya bertemu dengannya. Ini adalah perjalanan terbaik dalam karir dan kehidupan pribadi saya,” seru pemain 24 tahun itu.

Comments

comments

NO COMMENTS