Arsenal Dinilai Akan Blunder Anda Lengserkan Wenger

0
40

arsene-wenger_c47faf8-minLondon, BolaKini.net – Karren Brady mendukung Arsenal untuk mempertahankan Arsene Wenger sebagai manajer mereka.

Brady menilai Arsenal bisa terperosok lebih dalam jika mereka memecat sang juru taktik.

Wenger sendiri memang tengah berada di ujung tanduk. Pasalnya mereka baru saja menelan sejumlah kekalahan menyakitkan, di mana pada tengah pekan lalu Meriam London kalah 3-0 dari Manchester City di Emirates Stadium.

Kekalahan tersebut membuat Arsenal semakin tertinggal jauh dari zona 4 besar. Mereka saat ini berselisih 10 poin dari Tottenham yang menjadi juru kunci zona Liga Champions EPL musim ini.

Brady sendiri percaya Arsenal lebih baik mempertahankan Wenger ketimbang memecatnya pada musim panas nanti. “Wenger adalah sosok yang keras kepala,” buka Brady kepada The Sun.

“Dia adalah manajer yang sangat perfeksionis kepada detail-detail kecil, dan saya yakin dia tidak akan mengundurkan diri dari Arsenal yang merupakan klub takdirnya. Jika mereka [Arsenal] kehilangannya, mereka harus mencari sosok yang lebih baik. Pertanyaannya, apakah mereka sudah memiliki kandidat seperti itu?”

“Di Old Trafford, Mereka [MU] kesulitan menemukan suksesor Sir Alex Ferguson. Mereka harus mengeluarkan banyak uang dan tenaga untuk membangun ulang tim mereka, dan Arsenal akan menjalani hal yang sama jika mereka memecatnya [Wenger].” tutup Dewan Direksi West Ham United tersebut.

Comments

comments

NO COMMENTS