Liverpool Dibuat Frustasi Oleh Newcastle

0
39

Liverpool Dibuat Frustasi Oleh Newcastle-min

Liverpool, Bolakini.net – Gelandang Liverpool, Alex Oxlade Chamberlain mengaku lega bisa mengalahkan Newcastle United dini hari tadi. Chamberlain menyebut The Magpies bermain dengan sangat terorganisir sehingga sangat sulit untuk menjebol gawang mereka.

Liverpool hanya mendapatkan skor dikit

Liverpool sukses meneruskan tren positif mereka di ajang EPL. Menjamu Newcastle United, The Reds mampu menang dengan skor 2-0 berkat gol Mohamed Salah dan Sadio Mane.

Liverpool sendiri bisa dikatakan cukup susah payah untuk mengoyak gawang The Magpies. Mereka butuh 40 menit untuk menyarangkan gol pertama di Anfield kendati mendominasi jalannya pertandingan.

Chamberlain sendiri mengakui bahwa timnya kesulitan untuk membuka rapatnya pertahanan Newcastle. “Tim Rafa Benitez bermain dengan sangat terorganisir,” buka Chamberlain kepada BT Sports.

“Kami harus bekerja keras untuk membongkar pertahanan mereka. Kami dibuat frustasi di babak pertama, namun kami akhirnya berhasil unggul.”

“Saat ini kami berada dalam momentum yang bagus. Jika kami bisa menjaga sikap kami di level 100%, kami tahu kami memiliki kualitas untuk melukai semua tim di Inggris.” tutup mantan pemain Arsenal tersebut.

Comments

comments

NO COMMENTS