Sosok Mourinho di Mata Matic

0
38

Sosok Mourinho di Mata Matic-min

Manchester, Bolakini.net – Gelandang Manchester United, Nemanja Matic memberikan pujian kepada pelatihnya, Jose Mourinho. Matic menyebut Mourinho adalah sosok yang perfeksionis, di mana ia terus menuntut performa terbaik dari timnya.

Sosok Jose Mourinho bagi Matic

Pada musim panas lalu, Matic memutuskan untuk angkat kaki dari Stamford Bridge. Ia menerima pinangan Jose Mourinho untuk bermain di Manchester United.

Mourinho sendiri bukanlah sosok yang asing bagi Matic. Pasalnya pelatih asal Portugal itu yang membawanya kembali ke Chelsea dari Benfica, di mana ia membantu Mourinho meraih trofi EPL di tahun 2015 silam.

Matic sendiri menilai bahwa pelatihnya tersebut merupakan sosok yang perfeksionis. “Dia [Mourinho] hanya ingin yang terbaik dari anda. Dia selalu ingin menang,” buka Matic kepada PA Sports.

“Ketika anda bermain dengan baik, dia selalu berpikir bahwa anda bisa lebih baik lagi. Ini adalah sesuatu yang bagus, karena dia akan meminta anda melakukan yang lebih.”

“Saya senang bisa bekerja dengannya. Dia adalah pelatih yang sudah memenangkan banyak trofi dalam karirnya dan saya yakin kami bisa belajar banyak hal darinya.” tutup gelandang Timnas Serbia tersebut.

Comments

comments

NO COMMENTS