Kekurangan Pemain berkualitas Persela Lamongan Semakin Menemui Titik Terang

0
34

pemain asing Persela-minJakarta, Bolakini.net – Kekurangan pemain berkualitas Persela Lamongan semakin menemui titik terang. Pasalnya perombakan ini sudah hampir 100 persen komplit untuk dopersiapkan di ajang kompetisi Liga 1 2018. Setelah resmi mengontrak tiga pemain asing non Asia untuk musim depan yakni duo Brasil, Diego Assis ( Gelandang Serang ) dan Wallace Costa Alves ( Center Bek ) serta satu striker asal Perancis, Loris Arnaud.

Tiga Tambahan Pemain Asing

Dengan demikian tiga pemain asing ditambah muka-muka lokal yang sudah diberikan kontrak sebelumnya. Kini satu pemain asing asal Asia melengkapi kepingan puzzle tersebut.

Setelah beberapa kali melakukan seleksi bahkan mereka sempat mengontrak pemain dan harus dicoret kembali, sepertinya untuk pemain asing asal Asia klub berjuluk Laskar Joko Tingkir sudah menemukan sosoknya. Sosok tersebut adalah Shohei Matsunaga.

Mantan pemain Persib Bandung tersebut, Senin siang (5/3) tiba di Lamongan bersama istri, Eriko, dan anaknya Hayate Matsunaga. Sore harinya, pemain jebolan akademi Shalke 04 itu langsung bergabung latihan di Persela. Namun, Matsunaga belum ada ikatan status apapun di Persela.

Meski begitu baik Matsunaga maupun Persela, sebenarnya sama-sama saling membutuhkan. Persela sejauh ini belum melengkapi slot pemain Asia. Apalagi, Persela masih membutuhkan sosok pemain tengah enerjik dan Shohei sesuai rekomendasi Aji Santoson untuk posisi midfielder. Sedangkan Matsunaga belum memiliki klub, setelah kontraknya tidak diperpanjang Persib Bandung.

“Kami memutuskan merekrut Matsunaga setelah dua hari bergabung latihan. Kami melihat kondisinya masih terjaga dengan baik, sehingga pelatih merekomendasikan kepada manajemen untuk dikontrak,” ungkap Edy Yunan Achmadi, manajer Persela.

Hadirnya Matsunaga ini sudah sesuai kebutuhan Persela yakni posisi gelandang serang. Jadi, Matsunaga diharapkan semakin memperkuat lini poros tengah dan membawa Persela lebih berprestasi.

“Kami berusaha semaksimal mungkin memenuhi slot pemain asing. Kami berharap hadirnya Matsunaga ini bisa membawa Persela lebih berprestasi,” imbuhnya.

Di Persela, Matsunaga akan mengenakan nomor punggung 18. Nomor punggung itu sebenarnya telah menjadi ciri khas Matsunaga semenjak bermain di Indonesia. Hanya saja ketika bermain di Persib Bandung musim 2017, pemain berusia 29 tahun tersebut mengenakan nomor punggung 17.

Comments

comments

NO COMMENTS