Keputusan Carrasco Untuk Berpindah Ke Tiongkok Didukung Hazard

0
38

Keputusan Carrasco Untuk Berpindah Ke Tiongkok Didukung Hazard-min

Bolakini.net – Bintang Chelsea, Eden Hazard membela keputusan rekan setimnya di Timnas Belgia, Yannick Carrasco yang memilih meninggalkan Atletico Madrid untuk bergabung dengan klub Liga Super Tiongkok, Dalian Yifang.

Keputusan Carrasco memang mengundang kecaman dari banyak pihak yang menganggap gelandang 24 tahun itu hanya mementingkan uang semata.

Namun Hazard punya pendapat berbeda. Menurutnya, Carrasco wajar memilih hengkang ke Tiongkok guna mendapat kesempatan bermain reguler, sesuatu yang musim ini tidak ia dapatkan di Los Rojiblancos.

Carraso ingin bermain dengan waktu banyak untuk bisa bergabung ke skuat timnas Belgia

Kesempatan bermain reguler penting bagi Carrasco karena eks pemain AS Monaco itu ingin dipanggil ke skuat Belgia untuk ajang Piala Dunia 2018 di Rusia musim panas nanti.

“Saya bukan ada di dalam kepala Yannick (Carrasco), tapi saya tahu bahwa ia ingin pergi dari Atletico Madrid. Mungkin Tiongkok satu-satunya pilihan yang ia punyai. Jika bertahan di Atletico hingga akhir musim, mungkin ia tak akan bermain sama sekali,” ujar Hazard kepada La Derniere Heure.

“Di Tiongkok, ia pasti akan banyak bermain. Terus terang, lebih baik mendapat kesempatan bermain di Tiongkok ketimbang menghuni bangku cadangan di La Liga,” tambahnya.

“Keputusan dia sepertinya aneh tapi ia memiliki alasannya sendiri, saya yakin akan itu. Saya tak masalah dengan pemain Setan Merah (timnas Belgia) yang pergi ke Tiongkok,” tegasnya.

Carrasco sendiri baru saja melakoni debut memalukan bersama Dalian Yifang ketika timnya dihajar delapan gol tanpa balas oleh Shanghai SIPG.

Comments

comments

NO COMMENTS