Misi Bali United Untuk Memenangkan Pertandingan Melawan Thanh Hoa

0
82

piala-presiden-2018-bali-united-vs-psps-liga-indonesia-4_ratio-16x9Hanoi, Bolakini.net – Bali United mengemban misi bisa meraih kemenangan di laga tandang saat bertamu ke markas Thanh Hoa di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi, Selasa (13/3/18). Klub berjuluk Serdadu Tridatu optimistis bisa meraih hal itu mengingat mereka memiliki modal.

Modal yang dimaksud adalah kemenangan kandang atas Ryutaro Karube dkk di Bali pekan lalu. Meski diakui pelatih Widodo Cahyono Putro kondisinya pada laga besok dipastikan tidak sama mengingat tuan rumah tidak mau begitu saja kalah untuk kedua kalinya.

Target Widodo

“Yang pasti kami setelah pertandingan kemarin banyak hal yang kami pelajari meski kami menang di pertandingan kemarin. Tapi kami yakin di pertandingan nanti Thanh Hoa akan lebih menyerang lagi dan itu juga kami antisipasi di pertandingan nanti,” ujar Widodo saat konferensi pers jelang laga.

Mantan pelatih Sriwijaya FC ini juga berharap kerja keras anak asuhnya pada laga pertemuan pertama bisa ditunjukkan kembali pada laga esok. Jika itu dilakukan Widodo optimis timnya bisa meraih kemenangan kedua kalinya atas anak asuh Marian Cucchiaroni Mihail. Apalagi Ia tetap akan menargetkan poin penuh lantaran sadar bila hanya ada satu tim yang akan lolos otomatis ke babak berikutnya.

“Tentunya kami menargetkan poin penuh di pertandingan besok. Seperti yang diketahui bersama, hanya juara grup yang akan lolos otomatis ke babak selanjutnya. Namun kami sadar bila Thanh Hoa juga ingin menang. Kami wajib kerja keras demi hasil terbaik di pertandingan besok,” tambahnya.

Bali United sendiri saat ini berada di peringkat dua klasemen sementara grup G Piala AFC 2018 dengan koleksi poin 4 hasil satu kali menang, satu imbang dan satu kekalahan. Sementara Thanh Hoa berada di posisi ketiga dengan koleksi poin 3 hasil satu kali kemenangan dan dua kali kekalahan.

Di pertemuan pertama lalu yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, tim Serdadu Tridatu sukses meraih kemenangan dengan skor 3-1. Gol Bali United dicetak Yabes Roni Malaifani, Demerson Bruno Costa, dan Stefano Lilipaly. Sementara satu-satunya gol Thanh Hoa di laga tersebut dicetak gelandang asal Jepang, Ryutaro Karube.

Comments

comments

NO COMMENTS