3 Bintang Sepakbola yang Kian Tak Berhasil Raih Trofi Liga Inggris

Sbobet Indonesia – Liga Inggris atau biasa disebut dengan Premier League yang danggap sebagai pertandingan paling kompetitif di dunia. 3 Bintang Pemain Sepakbola menjadikan Hal tersebut berkarir di Premier League adalah tantangan yang diidamkan pemain sepak bola terbaik.

3 Bintang Sepakbola yang Gagal di Premier League

Begitu kuat nya persaingan di Premier League menjadikan pertandingan kian menarik di setiap musim. Perbedaan dari kualitas di tim skuad besar dan sebaliknya tak terbedakan begitu jauh sehingga menjadikan sebuah pertandingan yang impresif.

Baca Juga : Prediksi Premier League, Manchester Menjadi Juara?

Kondisi ini menjadikan pemain-pemain yang dicap sebagai bintang Sepakbola tak selalu mempunyai nasib karir yang begitu gemilang dalam Liga Inggris. Predikat tersebut tak menjadi jaminan agar bisa gampang untuk meraih juara Premier League.

Sulitnya dalam beradapatasi dengan metode bermain Inggris menjadi alasan tersendiri buat pemain sepakbola mumpuni yang alih-alih tak berkutik di Premier League. Sebagai Informasi, Metode atau gaya dalam permainan sepakbola inggris dianggap cepat dan begitu menguras stamina pemain.

Hal ini membuat pemain-pemain tersebut gagal untuk bisa meraih juara Premier League. Sebagian besar pemain tersebut bernasib sial sewaktu di Manchester United. Berikut ulasan nya.

Diego Forlan : Gagal di Premier League bersama MU

forlan

Dikenal sebagai Striker Agresif dalam sepanjang sepak terjangnya. Akan tetapi hal tersebut gagal dibuktika oleh Diego Forlan sewaktu bermain di Premier League dengan Skuad Manchester United.

Kunjungi Juga : Agen Sbobet

Forlam begitu sulit beradaptasi di Pertandingannya di Premier League dan hanya bertahan sementara dengan Manchester United. Pemain kelahiran Uruguay tersebut hanya bisa memperoleh 10 gol dan 7 Assist di 63 performa nya di Ajang bergengsi tersebut.

Puncak kejayaan Forlan kini terjadi sewaktu bertandinga di La Liga. Forlan sukses memperoleh 128 gol dan 26 Assist dalam 2 tim, yaitu Atletico Madrid dan Villareal.

Andriy Shevchenko  : Gagal di Premier League Bersama Chelsea

shevchenko

Sewaktu bermain bersama AC Milan, Salah satu dari 3 bintang ini, Andriy Shevchenko adalah Striker yang begitu disegani, Akan tetapi, budaya mencetak gol tersebut begitu susah untuk direalisasikan Shevchenko sewaktu dalam ashuhan Chelsea.

Seperti yang diketahui, Ia hanya bisa memperoleh 9 gol dan 8 assist di 48 permainannya di Chelsea. Jumlah yang masih sedikit bagi Shevchenko.

Alhasil, Karir Shevchenko tak begitu bertahan di liga inggris. Shevchenko meninggalkan Chelsea di tahun 2009 dan di rekrut oleh Dynamo Kiev sampai akhirnya pensiun di tahun 2012.

Angel Di Maria

angel di maria

Satu dari 3 Bintang, Angel Di Maria di rekrut oleh MU dalam waktu yang kurang tepat. Sampai sekarang, Pemain kelahiran Argentian tersebut menyesali keputusannya dalam menerima ajakan dari Red Devils tersebut.

Karirnya dalam Manchester United hanya berjalan dalam 1 musim saja. Di Maria harusnya bisa memperoleh 11 Assist dan 3 gol di 27 pertandingan yang ia mainkan demi Manchester United.

Akan tetapi konfliknya dengan sang Manajer, Louis van Gaal menjadikan karir di Maria tak begitu lancar di Manchester United. Di Maria Hijrah ke PSG dan hingga kini menjadi Gelandang Agen Judi Bola yang gahar di baris wingers kebanggaan prancis tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *