5 Pemain Muda yang Memenangkan Liga Champions

Sbobet Indonesia5 pemain muda dan Skuad Bayern Munchen resmi memenangkan pertandingan bergengsi Liga Champions pada Senin, 24 Agustus 2020. Bayern dengan Gol tunggalnya sukses membawa mereka ke Trofi Liga Champions melalui Sundulan Kingsley Coman.

Baca Juga :Bayern Munchen Juarai Liga Champions

Bayern Munchen meraih gelar keenam dalam karir nya di Liga Champions, Gelar tersebut semakin terasa manis dengan hadirnya Robert Lewandowski dan Tim yang selalu menang semenjak dalam fase grup.

Walaupun memiliki pemain yang apik seperti Muller, Kehadiran pemain muda seperti Aphonso Davies membuat kesan tersendiri bagi Munchen. Pemain Kelahiran 2001 tersebut memiliki peranan penting untuk skuad nya dana memberikan performa dan prospek yabg baik dalam perkembangan nya di masa mendatang.

5 Pemain Muda yang Menjuarai Liga Champions

Presitasi 5 pemain muda dalam menjuarai Liga Champions pada usia yang dibilang muda bukan lah pencapaian yang biasa. Masih sedikit pemain yang bisa menoreh prestasi sedemikian.

Di beberapa tahun terakhir, Terdapat pemain muda yang memberikan performa yang baik dan membantu skuad dalam meraih trofi Liga Champions. Langkah positif tersebut akan baiknya harus terus berlanjut.

Berikut 5 Pemain muda yang berhasil meraih trofi Liga Champions :

5 Pemain Muda : Owen Hargreaves ( Bayern Munchen)

Pemain kelahiran Kanada tersebut di rekrut Bayern pada tahun 1997. Dia memerankan Laga debut nya untuk Munchen di tahun 2000.

Pemain asal Inggris tersebut menjadi peran penting di haris tengah Munchen, dan memberikan performa yang konsisten untuk mereka. Dia menjadi starter di babak Final Liga Champions 2001, ketika Bayern menang penalti 5-4 terhadap negeri Valencia.

Baca Juga :Robert Lewandowski dan Serge Gnabry Resmi Melampaui Rekor CR7 dan Bale di Liga Champions

Hargreaves angkat kaki dari Munchen untuk di rekrut oleh The Red Devil , Manchester United di tahun 2007. Akan tetapi Eskpedisinya di MU direnggut oleh cedera nya. Usai sempat di transfer ke Manchester City, Akhirnya ia pensiun dan menjadi pengamat Sepak Bola.

Aphonso Davies (Bayern Munchen)

alphonso davies

Pemain Terbaik dalam list ini. Aphonso Davies sukses membawa Munchen ke Juara Liga Champions 2019-2020. Pemain kelahiran Kanada tersebut bergabung dengan Bayern dari Vancouver pada Januari 2019. Dalam Tim MLS dia bermain di sisi Sayap kiri, sedangkan di Bayern ia diposisikan di Bek kiri dengan hasil yang impresif.

Carlos Alberto (Porto)

carlos alberto

Carlos Alberti merupakan member tim Porto yang berhasil memenangkan Liga Champions pada tahun 2004. Dia bereperan penting dalam pertandingan funal melawan AS Monaco.

Alberto di transfer ke Porto dari Fluminese di Januari 2004 dan secara sigap menjadi pemain utama dalam dekapan Jose Mourinho. Pemain kelahiran  Brazil tersebut penjadi pembuka di final dan ia berhasil membawa Porto ke kemenangan dengan perolehan 3-0 terhadap Monaco.

Clarence Seedorf (Ajax)

Clarence Seedorf merupakan gelandang terbaik di masanya. Dia berhasil memboyong 4 piala Liga Champions dengan 3 klub yang berebeda, termasuk Ajax.

Sebagai lulusan akademi Ajax, Seedorf berperan sebagai gelandang dibawah naungan Louis van Gaal pada saat di Ajax. Dia bermain dengan pemain hebat lainnya, Seperti Patrick Kluivert dan juga Edgar Davids. Pemain kelahiran Belanda tersebut menjadi pembuka buat Ajax di Final Liga Champions pada tahun 1994-1995 yang berhadapan dengan AC Milan. Dan kemudian ditukar pada set kedua.

Kunjungi Juga : Daftar Sbobet

Dia keluar dari Ajax pada tahun 1995 dan membela klub apik seperti Ac Milan, Inter Milan dan Juga Real Madrid.

Iker Cassilas ( Real Madrid)

casillas

Casillas merupakan salah satu kiper terbaik sepanjang masa. Casillas merupakan jebolan Akademi Real Madrid dan mengikuti laga debut untuk Tim Los Galacticos pada tahun 1999. Dalam 16 tahun bersama Los Galacticos, dia begitu menikmati masa kemenangan nya. Dia meraih gelar Liga Champions untuk kali pertama di tahun 2000. Waktu itu Real Madrid menjatuhkan Valencia dengan perolehan 3-0.

Dia lepas dari Madrid di tahun 2015 dan menerima tawaran dari Porto. Di Porto ia menjadi kiper utama hingga pensiun di tahun 2020.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *