Alex Telles Negosiasi dengan Manchester United

Sbobet Indonesia – Klub mega bintang Premier League, Manchester United sedang berusaha merekrut lini bek kiri baru. Red Devils diisukan telah dalam kata sepakat dengan Alex Telles, Bek Porto.

Baca Juga : Jose Mourinho Sukses Retas Transfer Sergio Reguilon dan Gareth Bale

Manchester United kini mengidamkan bek kiri terbaru mereka. Skuad dibawah naungan Ole Gunnar Solksjaer ini sebelumnya tertarik dengan pemain Real Madrid, Sergio Reguilon.

Kemudian, Reguilon tak akan Hijrah ke Old Trafford dalam musim panas ini. Bek kelahiran Spanyol tersebut menuju Hotspur dengan Valuasi transfer 27 juta Poundsterling.

Manchester United tak ingin menginklusi klausul ‘Buyback’  dalam kontrak Reguilon. Sebab itulah United beralih ke tujuan lainnya.

Sudah Mencapai kata Sepakat

Manchester United diisukan sedang tengah merekrut Telles. Proses kesepakatan dengan bek Porto tersebut telah berujung hasil yang baik.

Berdasarkan laporan yang beredar, United telah mencapai kesepakatan terkait kontrak pemain. Telles juga sepakat untuk bisa memperketat Red Debils dalam 5 tahun selanjutnya.

Manchester kini hanya perlu melanjutkan negosiasi dengan pihak Porto untuk bisa membicarakan valuasi Transfer Telles. Pemain berumur 27 tahun tersebut masih memiliki teken kontrak sampai Juni depan di Porto.

Manchester United Tidak Sendirian Dalam Merekrut Alex Telles

Manchester United bukan menjadi Skuad satu-satunya yang akan merekrut Alex Telles dalam memperkuat Tim mereka. Ada juga PSG yang begitu tertarik dalam merekrut pemain kelahiran Brasil tersebut untuk bisa bermain ke Perancis.

Manchester United akan Mendapatkan Diskon Spesial

Alex Telles memberikan penampilannya yang Gahar dalam tim Porto dalam Season 2019-2020 sebelumnya. di memberikan performanya yang Gahar saat mencetak dengan record 11 gol di Premier League Portugal. Tercatat juga dia telah memberikan 12 Assist.

Kunjungi Juga : Agen Bola Indonesia

Manchester berfikir bahwa Bek Poto tersebut akan menciptakan Lini belakang yang lebih kuat. Dia dapat berkompetisi dengan Brandon Williams dan Luke Shaw untuk bisa merebut 1 tempat di Tim utama.

Kemudian beberapa pihak menyatakan bahwa Red Devils akan memperoleh diskon spesial dalam merekrut Alex Telles. Pemain kelahiran Brasil tersebut memiliki Klausul pelepasan nya dengan Valuasi 40 Juta Euro. Namun united hanya dapat membayar cukup 30 Juta Euro saja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *