Amad Diallo Dianggap Begitu Mirip dengan Christiano Ronaldo

Sbobet Indonesia – Rio Ferdinand, Legenda asal Klub Setan Merah tersebut memberikan pujian atas langkah yang klub ambil untuk bisa mengasuh Amad Diallo. Ferdinand menuturkan bahwa transfer pemain berusia 18 tahun tersebut begitu mirip dengan halnya Christiano Ronaldo.

Amad Diallo Dianggap Begitu Mirip dengan Ronaldo | Sbobet Indonesia

Baca Juga :  Catatan Cristiano Ronaldo Melawan Sassuolo: Satu Gol, Sekaligus Dua Rekor

Manchester United menyelesaikan transfer Amad Diallo di awal musim 2020-2021 yang lalu. Akan tetapi, Sang pemain tersebut harus lebih lama di Atalanta dan akan bergabung di Januari ini disebabkan alasan izin kerja.

Red Devils masih belum mengumumkan secara resmi soal nilai transfer Amad Diallo. Akan tetapi, sejumlah awak media mengatakan bahwa Winger kelahiran Pantai Gading tersebut diadopsi dengan nilai 37 Juta Pounds. Harga tersebut sudah termasuk dengan bonus yang duiberikan.

Transfer Diallo tersebut juga menjadi harapan besar bagi Red Devils. Banyak pihak yang memberikan segudang Testimoni dengan prestasinya pada saat masih di Atalanta.

Amad Diallo Begitu Persis dengan Ronaldo

Christiano Ronaldo direkrut Manchester United pada tahun 2013 lalu. Saat itu, Manchester United harus membayar 17 juta Euro pada Sportin CP. Manchester United berambisi untuk bisa membeli Ronaldo setelah melihat performanya di laga uji coba.

Bagi Ferdinand yang masih menjadi anggora Red Devils, Tak begitu banyak pemain Red Devils yang mengetahui siapa itu Ronaldo. Persis dengan Situasi yang dialami Amad Diallo yang masih belum dikenal banyak orang.

“Saya ingin memberikan tekanan yang Ronaldo rasakan padanya, Namun tak ada yang mengetahui mengenaio Ronaldo saat kami merekrutnya selain orang yang ada di Portugal,” Tutur Ferdinand dalam Podcast Rio Ferdinand.

Kunjungi Juga : Berita Bola Hari ini

“Pemuda ini begitu persis dengan Ronaldo dalam poin ini dan Apabila Anda melihat cuplikan aksinya dan bagaimana komentar orang terhadapnya, Dunia akan menjadi miliknya apabila ia mengolahnya dengan baik.” Tutur Ferdinand.

Tinggal Menanti Ia di Manchester United

Amad Diallo pun langsung di rekrut di tim utama Manchester United. Apalagi ia masih dalam usia yang sangat muda. Rio Ferdinand berharap jika Amad Diallo dapat memberikan penampilan terbaiknya buat Manchester United di musim pertamanya.

“Kita doakan agar ia dapat memberikan sesuatu,” Sambung Ferdinand.

“Apabila Anda menyaksikan cuplikan dan berbincang dengan orang yang terlibat dalam transfernya, Pemuda ini kemungkinan besar akan mendobrak dunia persepakbolaan,” tutur mantan bek tengah asal Skuad setan merah tersebut.

Amad Diallo akan  bertuliskan Angka 19 di punggungnya pada Skuad Manchester United. Nomor punggung tersebut sebelumnya pernah dipakai Marcus Rashford.

Yang Mungkin Sedang Anda Cari :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *