Anthony Martial Berlatih Hanya 11 Menit, Ada Apa Sebenarnya ?

Sbobet Indonesia – Anthony Martial menjalani masa latihan rutin di klub Red Devils pada Senin 30 November 2020 kemarin. Akan tetapi tak seperti biasanya, Striker kelahiran Prancis tersebut hanya mampu bertahan dalam 11 menit saja.

Anthony Martial Berlatih Hanya 11 Menit, Ada Apa | Sbobet Indonesia

Baca Juga : Hasil Pertandingan Chelsea Vs Tottenham 29 November 2020

Keadaan fisik Anthony Martial kini memang sudah mulai diragukan semenjak akhir pekan kemarin. Martial tak hadir di lapangan maupun bangku cadangan pada saat Manchester United bertamu ke Stadion atau markas dari Southampton di pertandingan lanjutan Premier League.

Tanpa Martial, Manchester United bisa  melaju dan bisa menjadi pemenang dengan perolehan skor tipis 3-2. Meskipun pada awalnya skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut sempat mengalami kesusahan sebab tertinggal 2 gol terlebih dahulu.

Oleh sebab itu, Martial yang sebelum nya tak hadir, menjadikan keraguan tersebut Sirna usai ia hadir di jadwal Latihan nya pada senin kemarin. Sayang, Ia hanya berlatih sebentar bersama Edinson Cavani Cs.

Anthony Martial Berlatih Selama 11 Menit

Dilaporkan bahwa Martial hanya dapat bertahan selama 11 menit saja semasa di lapangan.Usainya, Pihak klub memulangkannya karena melihat sang Bomber tak begitu fit untuk mengikuti latihan.

Sepertinya Martia masih belum begitu sembuh dari penyakit yang menjangkitnya belakangan ini. Martial sebenarnya termasuk sebagai list pemain Manchester United untuk menghadapi Southampton.

Kunjungi Juga : Live Score Terbaru

Akan tetapi Ia tak dapat mengikutinya karena ia sedang tak sehat. Akhirnya ia hanya bisa di hotel saat Skuadnya berjuang mati-matian demi memulihkan ketertinggalan 2 gol di babak pertama dan sukses menjadi pemenang dengan perolehan 3-2.

Kini kondisi Marital sudah mulai membaik dan dikonfirmasi langsung oleh sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer menjelang pertandingan. “Anthony sakit semalaman sehingga ia hanya bisa tinggal di hotel sendirian. Malangnya ia,” tuturnya.

Dapatkah Ia Tampil di Pertandingannya Melawan PSG?

Kendatipun kondisinya sedang dalam keadaan yang kurang fit, Namun kali ini kesempatan nya untuk bisa tampil di pertandingan lanjutan di sesi Grup Liga Champion tak benar-benar terancam. Martial dianggap dapat tampil saat Manchester United bertemu dengan PSG.

Pertandingan antara kedua Tim besar Eropa tersebut akan dipertandingkan pada Kamis, 3 Desember 2020 selanjutnya di Markas mereka sendiri, Old Trafford. Mereka perlu 3 poin untuk bisa lolos ke babak 16 besar.

di Pertandingan sebelumnya yang berlangsung pada Oktober lalu, Red Devils berhasil mencuri poin dengan Skor 2-1. Gol tersebut diprakarsai oleh Marcus Rashford dan Bruno Fernandes.

Yang Mungkin Sedang Anda Cari :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *