Antonio Conte Sebut AC Milan Bukan Soal Mengenai Ibrahimovic

Sbobet Indonesia – Antonio Conte menyatakan tak ingin begitu mengagungkan sosok Zlatan Ibrahimovic dalam pertarungan Inter Milan Vs AC Milan dalam babak perempat final Coppa Italia pada Rabu, 27 Januari 2021. Dia mengerti bahwa Rossoneri tak hanya mengenai Ibrahimovic.

Antonio Conte Sebut AC Milan Bukan Soal Ibrahimovic | Sbobet Indonesia

Baca Juga :  Martin Odegaard Dipinjam Arsenal, Batu Sandungan Buat Real Madrid?

Tentu saja, Derby Della Madonnina saat ini diyakini akan bertanding ketat. Kedua skuad tersebut akan memperebutkan tiket mereka ke semifinal. Tak dipungkiri ini akan menjadikan situasi pertandingan akan semakin panas.

Tingkat kualitas dari permainan Milan dan Inter Milan juga terbilang sama. Mereka sama-sama memiliki hasil yang belum maksimal di laga terakhir mereka di Serie A.

Conte percaya Milan tentu Milan cukup berbahaya dan Inter Milan lebih ekstra lagi di depan Pertahanan mereka.

Mereka Begitu Berambisi di Semifinal

Antonio Conte percaya pertandingan ini akan berlangsung sengit sebab ini merupakan pertarungan semifinal. 2 Langkah lagi mereka akan menuju ke babak final, Tim raksasa lainnya begitu berambisi merebut juara.

Oleh sebab itu ia percaya Milan akan menugaskan Tim terbaik, dan Inter juga akan memberikan yang maksimal juga.

“Dari sisi Psikologis, terdapat satu poin di putaran berikutnya yang akan dipertaruhkan,” Pungkas Conte di Website resmi mereka.

“Saya juga merasa inilah yang terpenting dalam kompetisi seperti Coppa Italia yang begitu kami hargai. Kami harus membuktikan performa terbaik dari kami.”

Krisis Dalam Menciptakan Gol

Akhirnya Conte mengetahui sebaiknya skuad memberikan permainan terbaiknya. Inter Milan bermasalah dalam hal menciptakan gol di musim ini. Begitu banyak peluang yang terbuang. Kini mereka harus lebih ekstra lagi.

Kunjungi Juga :  Login Judi Online

“Ini bukan mengenai pertandingan esok hari, Namun juga untuk menyeluruh. Saya rasa kami harus benar-benar fokus dan prima, terkhusus dalam operan terbaik dan tembakan ke gawang.”

“Ini yang sangat penting, Pengambilan keputusan dan ketegasan sewaktu di momen mencetak gol,” tangkasnya.

Antonio Conte : Ini Bukan Hanya Soal Ibrahimovic

Mengenai Ancaman terhadap Milan, Conte tak mau hanya membicarakan mengenai Zlatan Ibrahimovic. AC Milan adalah salah satu tim yang konsisten di Serie A dalam musim ini. Kekuatan mereka menyeluruh.

“Memang benar Ibrahimovic merupakan pemain penting untuk AC Milan, namun mereka tak hanya mengenai dia. Mereka merupakan tim yang dibentuk dari pemain yang sangat apik.”

Yang Mungkin Sedang Anda Cari :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *