Arteta Begitu Dilema di Arsenal, Lacazette dikorbankan Demi Sematkan Striker ke Aubameyang

Sbobet Indonesia – Mikel Arteta sudah berhadapan dengan masalah-masalah yang ada di Arsenal, Tak terkecuali di barisan depan. Ia kudu segera memberikan keputusan buat Alexandre Lacazette dan juga Pierre-Emerick Aubameyang.

Arteta Begitu Dilema di Arsenal, Lacazette dikorbankan | Sbobet Indonesia

Baca Juga :  Jadwal Pertandingan Liga Champions 28 Oktober 2020

Terlihat di tiap pertandingan di musim ini, Arteta masih saja mengaplikasikan pendekatan yang tak berbeda dengan musim lalu. Lacazette dicopot sebagai striker pusat, yang tentu saja akan menggeser Aubameyang ke lini kiri.

Ini dulunya bukanlah masalah yang vital, Keduanya masih dapat meraih gol-gol. Akan tetapi, Di musim ini Lacazette tetap membuang peluang yang ada. Disisi lain, Aubameyang masih begitu kesulitan sebab tak bermain di bagian seperti biasa.

Mikel Arteta : Aubameyang Begitu Kesulitan

Bukan hanya Lacazette, Aubameyang juga sedang mengalami krisis gol. Di 5 pertandingan premier League ia masih belum bisa meraih gol. Hanya 1 laga opener saat menghadapi Fulham.

Kendatipun, Aubameyang juga tak dapat disalahkan sepenuhnya. Ia begitu kesulitan dalam meraih gola sebab tak mendapat kesempatan, Dan dikarenakan ia bermain ditempat yang tak sesuai dengan posisinya.

Sebagai seorang Top scorer Premier League di 2 musim terakhir, harusnya  Aubameyang kualitasnya tak perlu diragukan lagi. Belum lagi karena ia baru saja menandatangani perpanjang kontrak dalam beberapa bulan yang lalu.

Lacazette digeser

Lacazette masih terikat dengan klausul kontrak 2 tahun lagi di Klub Arsenal. Ia sempat diisukan akan hengkang, Namun pada akhirnya ia tetap memilih bertahan untuk skuad.

Problemnya, Penampilan Lacazette masih belum begitu memuaskan. Ia tak terlihat seperti striker sebelumnya, Tampil sangar dan gahar dibawah didikan Arsene Wenger.

Kunjungi Juga : Berita Bola Hari ini

Lacazette begitu kehilangan kegaharannya  dalam meningkatkan peluang. Padahal Lacazette bermain di posisi penyerang inti tersebut, Yang notabene harusnya menerima banyak bola.

Penyerang asal Prancis tersebut belum dapat memperoleh gol di 4 pertandingan terakhir untuk Arsenal.

Apakah Harus Dilakukan Perubahan?

Usai melihat masalah sebelumnya, Arteta kemungkinan harus mengambil langkah yang cukup Ekstrem. Arsenal saat ini begitu butuh gol dan para Striker masih belum menunjukkan performa yang sesuai dengan Ekspektasi.

Oleh karena itu, Lacazette kemungkinan besar juga akan ditarik ke bangku cadangan demi memberi ruang untuk Aubameyang di posisi naturalnya.

Apabila pertukaran tersebut begitu efektif dan Arsenal bisa meraih gol, Maka dengan dikorbankannya Lacazette akan lebih dimaklumi.

 

Yang Mungkin Sedang Anda Cari :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *